Yan Vellia Ajak Anak Nyekar ke Makam Didi Kempot

Sugeng Harianto - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 08:00 WIB
Yan Vellia, istri pertama Didi Kempot
Yan Vellia nyekar ke makam Didi Kempot. Foto: Sugeng
Ngawi -

Penyanyi Yan Vellia mengajak kedua anaknya Saka dan Seika, nyekar ke makam suaminya, Didi Kempot di Ngawi, Kamis (17/9/2020). Tiba di makam Didi Kempot yang berada di Desa Majasem Kecamatan Kendal Ngawi sekitar pukul 15.45 WIB.

Nyekarnya kali ini bertujuan untuk meminta doa restu sebelum peluncuran single terbaru anaknya, Saka.

"Sore hari ini, kami kirim doa, tahlil dan yasin serta sekaligus kami mohon pangestu (doa restu). Karena kami akan meluncurkan lagunya Saka," ujar Yan Vellia saat ditemui detikcom di makam umum Desa Majasem Kecamatan Kendal Ngawi.

Peluncuran lagu anak Saka dikatakan Yan Vellia akan dilaksanakan pada 20 September 2020. Lagu yang sudah diselesaikan dalam waktu 1,5 bulan tersebut memiliki judul Gelang Putih.

"Prosesnya sudah selesai, dari mulai pengambilan vokal dan semuanya. Tinggal video klip menunggu tiga hari di hari Minggu nanti," tambah Yan Vellia.

Yan Vellia pun berbagi cerita mengenai lagu yang akan dibawakan anaknya nanti. Lagu tersebut diciptakan oleh Daru Ndarboy Genk dari Yogyakarta.

"Lagu yang berjudul Gelang Putih, mudah-mudahan lagu ini bisa diterima masyarakat dan juga mas Didi bangga melihat dari surga. Satu lagu karya sahabat saya mas Daru Ndarboy Genk dari Yogyakarta," papar Yan Vellia lagi.

Yan Vellia pun meminta doa kepada banyak orang agar nantinya lagu tersebut bisa sukses.

"Minta doanya untuk teman-teman semuanya biar lagunya sukses di pasaran. Lagu ini tentang kerinduan anak ke bapaknya, dilambangkan gelang putih yang sudah 10 tahun lebih dipakai sang maestro campursari Didi Kempot," tutur Yan Vellia lagi.

Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020. Meninggalnya Didi Kempot ini membawa duka tersendiri tidak hanya untuk keluarga, tapi bagi semua orang yang mengenalnya.



Simak Video "Istri Didi Kempot Sebut Ada Kekecewaan dengan Dory Harsa"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)