Meggy Wulandari Nikah Siri, Apa Kata Kiwil?

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 23 Sep 2020 08:15 WIB
Meggy Wulandari
Meggy Wulandari / Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Meggy Wulandari akhirnya menikah lagi. Ia dipersunting oleh seorang pengusaha ekspedisi asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Pernikahan tersebut digelar secara siri. Kabar bahagia itu pun rupanya sudah sampai ke telinga mantan suami Meggy Wulandari, Kiwil. Lantas apa responsnya?

"Udah dong kan Pak RT telepon dia (Kiwil). Bahwa ibu Meggy Wulandari menikah dengan bapak ini. Terus responnya nggak tahu aku," ucap Meggy Wulandari saat ditemui detikcom, di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

Meggy Wulandari menyebut, Kiwil juga tidak ada mengontaknya untuk sekedar mengucapkan selamat. Mereka sudah benar-benar putus komunikasi sejak awal Meggy Wulandari melayangkan gugatan cerai pada Februari lalu.

"Nggak ada (kontak), nanti suamiku cemburu," kata Meggy Wulandari sambil tertawa.

Meggy Wulandari tak mempedulikan hal tersebut. Karena menurutnya, hubungannya dengan Kiwil sudah benar-benar berakhir.

"Hidup itu kan pilihan, kan dia sudah memilih yang di sana. Hidup itu pilihan. Karena dia sudah memilih jalan hidupnya, saya juga memilih jalan hidup saya," tutur Meggy Wulandari.

Bahkan Meggy Wulandari sempat kesal dengan pernyataan Kiwil yang terkesan takabur. Meggy Wulandari dianggap tak bersyukur karena meminta cerai dari Kiwil, meskipun statusnya menjadi istri kedua.

"Banyak loh tayangan infotainment, di sana Mas Kiwil bilang 'banyak loh janda-janda yang minta dikawinin. Ini malahan udah punya, sombong blablabla'. Nggak boleh takabur, jodoh itu takdir Allah. Jadi begitu cepat karena takdir Allah menggariskan suamiku seperti ini. Artinya setiap manusia sudah ada jodohnya sendiri-sendiri," imbuh Meggy Wulandari.

"Jadi kita nggak boleh takabur. Apalagi yang lebih tahu agama. Walaupun saya anak tiga tapi ada loh yang mencintai saya karena Allah, mau nerima saya dengan apa adanya dengan menanggung 3 anak dari bapak Kiwil," tambahnya.

Namun Tuhan berkata lain. Ia dikaruniai seorang pria yang dianggapnya pantas ketimbang Kiwil.

"Itu bukan pembuktian aku (nikah), tapi Allah yang membuktikan semuanya. Allah yang menunjukkan kebesarannya. Karena kalau nggak ada rasa cinta, nggak ada berdebar jantungku pada saat itu nggak bakalan juga aku sama dia. Kalau nggak cinta yang kuat, kalau karena materi, sebentar juga udah," tutup Meggy Wulandari.



Simak Video "Meggy Wulandari Pastikan Pria yang Dinikahinya Bukan Suami Orang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)