Ungkapan Menyentuh BCL di Ulang Tahun Noah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 14:26 WIB
BCL dan Noah
Bunga Citra Lestari tulis ungkapan menyentuh untuk Noah. Foto: Instagram @dida_sinclair
Jakarta -

Bunga Citra Lestari menuliskan sebuah ungkapan dalam Instagram miliknya. Dalam Instagram tersebut, Bunga Citra Lestri membuat ungkapan tersebut untuk sang buah hati, Noah.

"Kulihat dia tersenyum Dalam kehilangannya yg begitu besar Berusaha menerima Yang Tuhan takdirkan untuknya Semoga bisa bahagia Harapku untuknya Apapun jalannya Ku kan berjuang untuknya," buka BCL dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, BCL pun memposting foto sang buah hati. Ia mengatakan jika Noah adalah separuh dari hidupnya dan merupakan malaikat penyelamat kehidupannya.

"Separuh diriku Separuh dirimu Bersatu dalam jiwa Malaikat kecil penyelamat hidupku Betapa dia penuh harapan Betapa dia penuh percaya Betapa dia penuh cinta Dalam hidupnya yg baru saja berubah," terangnya lagi.

"Tangan kecilnya memegangku Suaranya menyentuh hatiku Senyumannya menenangkanku Dialah malaikat kecilku," sambung BCL dalam unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]



Bunga Citra Lestri pun sangat berharap dirinya diberi waktu yang lebih panjang untuk merawat sang buah hati.

"Tuhan hanya kuminta Berikanlah waktu panjang untukku merawatnya Dia layak bahagia Dan mendapatkan yg terbaik untuk hidupnya," tutup Bunga Citra Lestari.

Unggahan itu langsung mendapatkan komentar dari banyak netizen dan juga sahabat. Banyak dari mereka yang mengatakan jika ungkapan itu sangat menyentuh.

"baca doang aja juga udah meweekk," komen akun nis***.

"Caption yg sangat menyentuh hati...we love u both," kata akun be***.

"Baca Postingan ini qo tb2 netes air mata ini...barakallah fii umrik nak, rabbihabliminashalihiin aamiin," terang akun nay***.

"happy birthday Noah.. si anak cakep baik pinter hebat kuat.. cinta dan cahaya nya mama @bclsinclair," ungkap Wulan Guritno.

"Happy Birthday Noah... Unge and Noah, you're the strongest....," beber Maia Estianty.

"selamat ulang tahun Noah sayang," komen Prilly Latuconsina.



Simak Video "BCL Gelar Konser Amal untuk Bantu Operasi Penyakit Jantung Bawaan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)