BCL Raih Penghargaan Inspiratif saat Pandemi COVID-19

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 29 Agu 2020 09:32 WIB
BCL manggung kedua kali setelah Ashraf Sinclair meninggal
BCL dapat penghargaan inspiratif saat pandemi COVID-19 Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Kabar baik datang dari Bunga Citra Lestari atau BCL yang baru saja meraih penghargaan. BCL mendapat penghargaan yang bertajuk Penghargaan Inspiratif Inovasi Pemanfaatan Media Digital dalam Karya Seni dan Budaya.

Lantas kabar bahagia itu dibagikan Bunga Citra Lestari di unggahan video di Instagram. Di unggahan itu, BCL mengucapkan terima kasih usai mendapatkan penghargaan.

"Terima kasih atas Penghargaan Inspiratif Inovasi Pemanfaatan Media Digital dalam Karya Seni dan Budaya," kata Bunga Citra Lestari di Instagram, Jumat (28/8).

Bunga Citra Lestari juga bersyukur lantaran masih mampu mencetak karya, meski di masa pandemi. Dia juga bersyukur karena berkat kemajuan teknologi dirinya sangat terbantu dalam menciptakan sebuah karya.

"Dalam keadaan apa pun saya berusaha untuk selalu bisa berkarya dan saya bersyukur dalam masa pandemi seperti ini. Saya masih bisa terus berkarya, walau pun semua saya lakukan dari rumah, teknologi tentunya sangat amat membantu untuk menjalankan semua prosesnya, tapi tentunya juga memberikan tantangan dan pelajaran yang baru," bebernya BCL.

Sementara itu, Bunga Citra Lestari mengajak masyarakat untuk produktif di masa pandemi ini. Istri mendiang Ashraf Sinclair juga menyarankan agar masyarakat memanfaatkan teknologi agar masa depan lebih baik.

"Saya juga berharap kita semua bersama-sama turut berproses, dan memeluk dunia yang serba baru ini, yang tentunya menawarkan segala kemungkinan dan keberhasilan untuk masa depan yang lebih baik," ungkap BCL.

Di bagian penutup video, BCL berharap penghargaan ini menjadi motivasi agar dirinya semakin produktif. Dia juga mengajak masyarakat untuk menghadapi tantangan zaman.

"Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan inspiratif yang diberikan untuk saya. Harapannya adalah penghargaan ini dapat membuat saya semangat untuk bisa terus produktif dalam menghasilkan karya dan juga berprestasi, semoga tantangan yang sama-sama kita hadapi ini dapat mengantarkan kesuksesan untuk kita semua," tutup BCL.



Simak Video "BCL Gelar Konser Amal untuk Bantu Operasi Penyakit Jantung Bawaan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)