Anne Avantie Berduka, Fans Beratnya Meninggal Dunia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 12:12 WIB
penggemar anne avantie meninggal dunia
Penggemar Anne Avantie meninggal dunia. Foto: Instagram
Jakarta -

Anne Avantie tengah berduka. Hal itu dikarenakan salah satu penggemarnya, Dhimas Ghulam Achmad meninggal dunia. Kabar ini disampaikan Anne Avantie lewat Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya, sang penggemar tersebut bukan hanya penggemar biasa. Tapi sang penggemar adalah pendiri For Anne Avantie. For Anne Avantie adalah tempat dimana semua orang bisa menumpahkan ilustrasi gambarnya.

"Saya berduka sungguh sangat berduka pendiri FAA @foranneavantie .., menghembuskan nafas terakhir 03.30 wib di Jember.. Seorang fans @dhimasghulam DHIMASGHULAM .. anak muda yg begitu mengasihi saya .., seorang ilustrator fashion yg menggerak kan generasi muda pecinta dunia Seni MENGGAMBAR ..,diseluruh indonesia..yg kemudian mendirikan FOR ANNE AVANTIE di kota kota di indonesia .., anggota kelompok ini sangat banyak ... bahkan saya takjub dengan anak muda ini ..•," buka Anne Avantie dalam Instagram miliknya.

Dalam keterangannya, Anne Avantie juga menuliskan jika Dhimas sudah menjalankan swab tes dan hasilnya pun negatif. Tapi pagi ini, Tuhan memiliki rencana lain.

[Gambas:Instagram]



"Seorang fans yg sangat memahami hampir semua KARYA saya .. dari tahun ke tahun dan dari tiap detil karya saya .. dia adalah seperti NADI karya saya ..• Sudah berulang kali SAKIT .., kemarin swab nya negative dan kami masih berkomunikasi ..., semalam rencana nya akan saya pindahkan ke RS di SEMARANG ..., tapi SUBUH ini .., dia sahabat hati .., kekasih karya telah berpulang ..• Nak ... cintamu pada Bunda terlalu indah untuk di lupakan ..," sambungnya lagi.

Anne Avantie pun mengatakan ada beberapa pelajaran yang sangat berharga yang diambilnya saat dirinya mengenal sosok Dhimas ini.

"Yg Bunda ingat adalah KESETIAAN mu pada ETIKA .. sebuah HARGA DIRI yg teguh untuk TIDAK MENCONTEK karya saya terukir di hati bunda yg paling dalam ..., kamu hebat nak .. kamu punya PIKIRAN .., dan NURANI yg begitu kuat yg terukir indah di hati ..• Kata kata mu pada Bunda .., FORANNEAVANTIE ini bukan PECONTEK karya Anne Avantie yg " berselubung FANS ".., katamu .>>>tapi FOR ANNE AVANTIE ini murni orang orang SENI yg mencintai karya karya mu bun.., dari HATI yg paling dalam .., kami mengasihi mu .. terinspirasi dari mu bun," terangnya lagi.

Anne Avantie pun menyampaikan betapa dirinya sangat bersedih dengan kepergian sang penggemar tersebut.

"Teringat dengan " emosional " kamu kecewa atas ulah oknum anak muda yg tidak memiliki ETIKA .. anggota @foranneavantie .. kamu begitu KECEWA ...BUN .. kami ini MENCINTAI mu .... tidak ingin MENYAKITI hati mu bun .., dan kamu nak .., kemudian dalam derai airmata tenggelam dalam pelukan ku• Sebuah kenangan indah penuh kesetiaan sampai akhir hayat• Selamat jalan @dhimasghulam .. nama mu terukir di hati Bunda dan di HATI anak muda pecinta seni ilustrasi gambar karya Anne Avantie di seluruh Indonesia..•," tutupnya lagi.



Simak Video "Penjualan Menurun, Anne Avantie Banting Setir ke Bisnis Kuliner "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)