Kim Kardashian Dipuji karena Lekuk Tubuhnya

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 07:20 WIB
SANTA MONICA, CALIFORNIA - NOVEMBER 10: Kim Kardashian attends the 2019 E! Peoples Choice Awards at Barker Hangar on November 10, 2019 in Santa Monica, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Kim Kardashian / Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Penampilan fisik Kim Kardashian menuai pujian. Pujian tersebut datang dari aktris senior, Jane Fonda.

Kim Kardashian dinilai punya tubuh yang menawan dari fisiknya itu. Jane Fonda mengatakan, dia pernah suatu saat bertemu langsung dengan istri Kanye West tersebut.

"Aku pernah berbincang langsung dengannya di sebuah salon. Kami saling berbicara dari tempat duduk kami masing-masing," ungkap Jane Fonda dilansir People.

Di suatu momen ia tengah menunduk seraya berlutut. Ketika ia berupaya bangkit, wajahnya dihadapkan langsung dengan figur tubuh Kim Kardashian langsung di depan matanya.

Aktris pemeran Monster-in-Law (2005) ini tak menyangka bisa melihat dari dekat figur tubuh Kim Kardashian. Di antara rasa terkejutnya, Jane Fonda mengaku dirinya memuji secara langsung apa yang ia rasakan kepada Kim.

"Aku bilang padanya, aku baru saja menatap bagian belakang tubuh Anda. Indah sekali," ungkap Jane Fonda.

Ucapan tersebut pun disambut baik oleh Kim Kardashian. Jane menyebut Kim adalah pribadi yang baik sekaligus ramah.

Dalam sebuah rekaman di Instagram tahun lalu, Kim Kardashian pernah dipuji serupa oleh sahabatnya via Instagram Story. Sahabatnya yang bernama Anastasia Soare itu penasaran bagaimana Kim bisa memiliki ukuran pinggang yang begitu ramping.

"Apakah kau mencabut tulang rusukmu?" tanya Soare yang pertanyaannya disambut heran Kim Kardashian.

Kim kemudian mengatakan salah satu rahasianya bisa memiliki tubuh ramping. Ibu tiga anak itu menyebut, dirinya banyak makanan alami.

"Jujur, menjadi vegan amat membantu," ujar Kim Kardashian.

Di salah satu postingannya di Instagram, Kim pernah membagikan makanan yang ia konsumsi. Salah satunya kala ia tengah makan ubi dan alpukat.

Ukuran pinggang Kim Kardashian mendapat sorotan tajam di momen Met Gala 2019. Saat itu ia mengenakan gaun khusus Thierry Mugler yang terlihat seperti basah dengan korset couturier dari perancang Prancis ternama Mister Pearl, yang membuat garis pinggangnya terlihat sangat kecil.



Simak Video "Dana Rp 14 M dari Kim Kardashian untuk Korban Konflik Armenia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)