Kesepian, Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih Usaha Keras Dapat Momongan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 20 Sep 2020 19:25 WIB
Tyas Mirasih saat ditemui di studio Trans TV.
Tyas Mirasih usaha keras dapat momongan. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono, hingga kini masih berusaha agar diberikan momongan. Memang di usai pernikahan mereka yang sudah tiga tahun, keduanya sudah ingin sekali memiliki anak.

"Sebenarnya kalau punya (anak) pengin, udah usaha juga, cuma emang (belum dikasih)," kata Tyas Mirasih di tayangan Okay Bos baru-baru ini.

Kemudian disinggung mengambil jalan program bayi tabung, rupanya Tyas Mirasih masih yakin dengan cara yang alamiah. Memang dia tak menutup kemungkinan kesempatan memiliki anak lebih cepat lewat program bayi tabung.

"Belum (mau progam bayi tabung), belum kan masih yang nawarin juga banyak. Kan udah terbukti emang berhasil, cuman kan masih pengin berusaha dapatnya yang alami, pengin coba yang alami dulu," kata Tyas Mirasih.

Tapi jika usahanya belum berhasil memiliki keturunan, Tyas Mirasih akan menjalani progam bayi tabung di tahun depan.

"Tapi mungkin sampai akhir tahun ini dicoba, jadi kalau memang belum, tahun depan mencoba untuk bayi tabung," kata Tyas Mirasih.

Sementara itu, Raiden Soedjono pun sudah menyetujui progam bayi tabung tersebut. Apalagi dia masih merasa kesepian diri rumah karena belum dikaruniai anak.

"Gue mah oke, sejujurnya di rumah tuh sepi, ramainya ramai anak kucing," kata Raiden Soedjono dalam video call.

"Masak bini secantik ini gue nggak ada berusaha bro," kata Raiden kepada Raffi Ahmad.

Meski sudah usaha secara natural, Raiden Soedjono pun mengaku sudah berusaha keras. Namun karena belum punya anak, pasangan artis itu mulai belajar merawat hewan kucing.

"Itu kayak terapi tahu. Gue sama Raiden belum punya anak di rumah kayak ada yang diurus, ada lima," pungkas Tyas Mirasih.

(fbr/mau)