7 Fakta Elvy Sukaesih Positif COVID-19

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 20 Sep 2020 14:48 WIB
Elvy Sukaesih saat ditemui di kawasan Pasar Minggu.
Berikut fakta soal Elvy Sukaesih yang positif Corona. Foto: Palevi S/detiKFoto
Jakarta -

Elvy Sukaesih membawa kabar mengejutkan. Lewat sang buah hati, Elvy Sukaesih ternyata dinyatakan positif COVID-19. Fitria Sukaesih mengabarkan kini sang bunda sudah berada di rumah.

Berikut fakta-fakta Elvy Sukaesih yang dirangkum detikcom:

1. Dirawat 19 Hari

Elvy Sukaesih sebelumnya menjalankan perawatan di rumah sakit di kawasan Bintaro. Perawatan tersebut berjalan selama 19 hari. Selama menjalankan perawatan, Elvy Sukaesih mendapatkan penanganan dari banyak dokter di rumah sakit tersebut.


2. Tidak Sesak Napas

Menurut Fitria Sukaesih, Umi Elvy Sukaesih mengalami gejala yang sama seperti gejala COVID-19. Tapi Elvy Sukaesih tidak memiliki gejala sesak napas seperti orang COVID-19.


3. Sempat ke Puncak

Sebelum akhirnya dinyatakan positif COVID-19, Elvy Sukaesih ternyata sempat berlibur dengan keluarga di kawasan Puncak. Tak hanya itu, Elvy Sukaesih juga sempat melakukan promo single terbarunya di salah satu radio.


4. Tidur Nyenyak

Elvy Sukaesih sempat tertidur nyenyak sesaat sebelum akhirnya dinyatakan COVID-19. Elvy Sukaesih memang memiliki kamar yang terpisah dari anggota keluarganya yang lain.


5. Keluarga Negatif

Meski Elvy Sukaesih mengalami positif Corona, tapi semua keluarganya dinyatakan negatif dari virus mematikan itu. Keluarga sangat bersyukur karena akhirnya hasil swab test tersebut negatif.


6. Isolasi Lanjutan

"Ini sudah 11 hari, Umi menjalankan isolasi mandiri di rumah. Karena kata dokter setelah menjalankan perawatan di rumah sakit Pondok Indah Bintaro selama 19 hari, Umi harus menjalankan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari dan alhamdulillah hari ini sudah sampai hari ke 11, Umi Elvy menjalankan isolasi," sambung Fitria Sukaesih dalam Instagram miliknya.


7. Tak Sebarkan Berita

Keluarga Elvy Sukaesih meminta maaf dengan adanya kabar tersebut. Fitria Sukaesih dan keluarganya sengaja menyembunyikan kabar tersebut lantaran tidak ingin membuat banyak orang heboh.



Simak Video "Cerita Elvy Sukaesih Sembuh dari Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)