Simon Cowell Nyaris Lumpuh, Kenapa?

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 20 Sep 2020 10:00 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - JUNE 20:  Simon Cowell attends the first day of auditions for the X Factor at The Titanic Hotel on June 20, 2017 in Liverpool, England.  (Photo by Anthony Devlin/Getty Images)
Simon Cowell nyaris lumpuh, lo kenapa? Foto: Getty Images
Jakarta -

Simon Cowell membaik usai dirinya mengalami cedera karena kecelakaan sepeda beberapa waktu lalu. Dirinya dikabarkan akan kembali ke atas panggung America's Got Talent.

Meski belum ada pernyataan resmi, namun Simon Cowell dikabarkan bakal kembali duduk di kursi juri ajang tersebut pekan depan. Ia tak akan melewatkan momen final America's Got Talent yang digelar minggu depan.

Hal ini dibocorkan oleh model sekaligus rekan sesama juri di ajang tersebut Heidi Klum.

"Dia akan datang ke final. Tapi jangan beritahu dulu siapapun," ujarnya seperti dilansir dari Mirror.

Simon Cowell mengalami kecelakaan jatuh dari sepeda listriknya pada Agustus lalu. Ia nyaris lumpuh karena musibah tersebut.

Simon Cowell jatuh dalam posisi bertumpu pada punggungnya dan hal itu berdampak patah pada tulang belakangnya.

"Jika satu centimeter lagi saja, ini akan menjadi kecelakaan yang sangat-sangat serius," ungkap pernyataan dari keterangan medis Simon Cowell.

Dibutuhkan operasi selama 6 jam bagi entertainer 60 tahun ini. Peristiwa kecelakaan sepeda tersebut dialami Simon di kediamannya.

Dari operasi besar yang dilakukan, dokter memasang batang logam di punggung Simon Cowell yang cedera. Kejadian ini menjadi hal yang mengejutkan bagi sang bintang dan keluarga.

Simon baru saja pulang dan menaiki sepeda tersebut untuk menjajal mengendarainya.

"Dia syok dan sangat kesakitan. Dia berada di luar di halaman di kediamannya Malibu dengan putranya, Eric dan Adam saat mencoba sepeda baru ini," ujar sumber terdekat.

Usai kembali pulih, Simon Cowell sempat langsung aktif di media sosial. Ia pun mencuitkan pengalamannya itu ke pada 11,3 juta pengikutnya di Twitter.

"Beberapa nasihat baik... Jika kau membeli sepeda gunung elektrik, baca buku panduannya sebelum kau mengendarainya untuk pertama kali. Aku telah mematahkan punggungku. Terima kasih untuk semua pesan baik yang kalian kirimkan," cuitnya.



Simak Video "Jeon Jin Seo, Aktor World of Married yang Kini Perankan Jungkook BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)