Dinar Candy Blak-blakan soal Jual Celana Dalam Bekas Rp 50 Juta

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 19 Sep 2020 18:52 WIB
Dinar Candy saat ditemui di Trans TV.
Dinar Candy buka suara soal celana dalam bekasnya. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Dinar Candy menjual celana dalam bekasnya seharga Rp 50 juta. Celana dalam tersebut pun laku dan dibeli oleh seorang YouTuber bernama Bobby Tria Sanjaya alias Bobby Stuntrider.

Hal itu bermula dari ketidaksetujuannya terhadap Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sebab gara-gara hal itu ia jadi tidak ada pekerjaan sama sekali.

Seperti diketahui, Dinar Candy adalah seorang Disk Jockey (DJ). Ia bekerja di dunia hiburan malam.

"Jadi sebenernya itu aku protes sama PSBB, awalnya itu aku berat hati menerima PSBB karena aku kehilangan pekerjaan," ungkap Dinar Candy saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2020).

"Nah protes aku dengan keisengan aku itu, aku udah bilang di situ aku nggak ada penghasilan jadi aku jual kancut aku. Kayak gitu 'Kalau yang berminat silahkan hubungi harganya Rp 50 juta'. Itu iseng dan aku itu di dalam pikiran aku nggak mungkin laku," lanjut Dinar Candy.

Siapa sangka, keisengan Dinar Candy itu berujung keberuntungan. Bobby Stuntrider mau membelinya secara cash tanpa utang.

"Itu aku bikin video, kan 2 kali aku bikin video. Ada video aku yang pengen dihamilin, ada yang video aku jualan kancut. Itu kekesalan aku dan aku bikin nyeleneh aja karena kalau aku protes secara politik atau apa bukan kapasitasku jadi aku dengan keisengan aku, aku bikin video seperti itu," ucap Dinar Candy.

"Sebenarnya ada 3 orang yang nawar. Jadi mereka itu udah 3 yang nawar, ini kata aku 'pokoknya siapa yang dulu transfer berarti serius (beli). Abis itu aku tidur, besoknya ada transferan Rp 50 juta 'itu dari siapa' aku langsung cek DM (Instagram), cek DM salah satunya ada yang beli namanya itu Bobby gitu," pungkasnya.



Simak Video "Sepi Job Bikin Dinar Candy Jual Celana Dalam Seharga Rp 50 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)