Pacar Settingan

Dinar Candy Ditawar Rp 300 Juta untuk Settingan

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 22 Agu 2020 10:22 WIB
Dinar Candy saat ditemui di Trans TV.
Dinar Candy pernah ditawar settingan. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Dinar Candy menjadi salah satu sasaran banyak orang untuk dijadikan settingan atau rekayasa. Kepada detikcom, Sabtu (22/8/2020), Dinar Candy mengatakan tengah ditunggu dua orang untuk melakukan settingan.

Tak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan kepada Dinar Candy saat ini mencapai Rp 300 juta. Ada laki-laki yang menawarkan settingan pacaran dan ada juga perempuan yang mengajak bertengkar.

"Aku sempat tergiur dengan nominalnya pas pertama kali aku tawarin Rp 300 juta, eh dianya mau. Kalau yang si cowok ini kan anak orang kaya banget, dia mau ngasih Rp 300 juta ke aku. Nah makanya aku tuh tadinya mau ambil, cuma karena sama pacar aku nggak boleh," jelas Dinar Candy.

Lantas bagaimana dengan yang perempuan?

"Kalau yang perempuan kemarin nawar Rp 150 juta, kemarin dia mau DP, tapi aku bilang lagi Corona," terang Dinar Candy lagi.

Selama berada di dunia hiburan, Dinar Candy pun tidak sekali dua kali mendapatkan tawaran untuk melakukan settingan. Ia kerap mendapatkan tawaran itu.

"Waktu itu cuma dapat Rp 100 juta saja, pacaran. Cuma aku matok harganya nggak dikit, jadi aku benar-benar kayak yang kemarin itu sudah Rp 100 juta. Cuma sebenarnya gini, kan mancing masalah ujung-ujungnya kita berantem sama pacarnya yang beneran," jelas Dinar Candy lagi.

Lantaran menimbulkan keributan, akhirnya Dinar Candy pun menyelesaikan settingan itu. Ia pun tidak mau melanjutkan hal itu karena dianggap menimbulkan masalah baginya sendiri.

"Nah yang itu juga aku setop. Yang itu juga aku kayaknya berjalan satu bulan doang, habis itu setop karena si ceweknya itu cemburu. Jadi nggak tahu ya, kata si ceweknya si cowoknya jadi suka berantem sama aku gitu, jadi ya sudah diselesaikan saja," bebernya lagi.

Kini, Dinar Candy tidak mau lagi mengambil tawaran itu. Hal itu dikarenakan sang kekasihnya yang saat ini tidak memberikan izin.

"Soalnya pacar aku sekarang berseragam, kan, dia bilang nanti kalau bermasalah gini-gini. Ya sudah akhirnya aku nggak mau ambil. Benar juga katanya dia nanti takutnya gimana-gimana," terang Dinar Candy lagi.



Simak Video "Ngeri! Video Dinar Candy Dikirim Santet Kayu Busuk"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)