Ini Keluhan Wanita Pemilik Payudara Terbesar di Inggris

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 21:01 WIB
Leia Parker
Leia Parker. Dok. Instagram
Jakarta -

Wanita berusia 25 tahun bernama Leia Parker dinobatkan sebagai wanita dengan ukuran payudara terbesar di Inggris. Ia pun berbagi cerita soal keluh kesah dengan kelebihannya tersebut.

Leia mengaku jika dirinya menjalani operasi selama lima kali untuk mendapatkan payudara berukuran 32NN itu. Ia pun tak pikir panjang meskipun harus mengeluarkan uang sebesar Rp 191 juta.

"Aku melakukan lima kali operasi payudara. Dua kali aku membayarnya sendiri, yang mana seharga Rp 191 juta dan yang lainnya dibayar oleh orang lain," tuturnya pada Mirror.

Ia pun bercerita jika dirinya tiga kali melakukan operasi di Inggris namun setelahnya tak ada lagi dokter di sana yang mampu membuat payudaranya lebih besar. Leia pun memilih melakukan operasi di luar negeri.

Leia mengakui dengan memiliki payudara berukuran sebesar itu tentunya sedikit menghambat beberapa aktivitasnya. Ia pun kerap merasa sakit di punggung dan bagian bahunya, bahkan sampai membuatnya tak bisa menyetir.

"Contohnya, aku sering pergi ke gym tapi aku tak bisa lagi berlari (treadmil) karena itu menyakiti punggung dan bahuku. Aku pun tak bisa menyetir karena itu sangat sakit untuk lenganku saat merenggangkannya saat meraih setir," ungkapnya.

Leia menyebutkan jika awalnya payudaranya berukuran 30E, namun ia kerap mendapatkan bully karena fisiknya itu. Saat berusia 14 tahun, ia pun sempat mengalami bulimia dan membuatnya sangat kurus.

Akibat bully dan penyakit tersebut, Leia pun sangat membenci penampilannya sendiri. Ia selalu berpikir bagaimana caranya untuk bisa lebih kurus lagi.

Saat duduk di bangku perkuliahan, kehidupan Leia mulai berubah. Ia mulai mendapatkan teman-teman yang mendukungnya dan sangat perhatian kepadanya. Bahkan beberapa rekannya pun mempromosikan Leia ke beberapa agensi untuk tampil sebagai model.

Leia pun memilih keluar dari kampus dan bekerja sebagai model untuk mendapatkan uang sendiri. Ia pun mulai bekerja lainnya seperti menjadi gadis ring di pertandingan tinju.

Berada di lingkungan gadis-gadis bertubuh seksi membuat Leia makin termotivasi untuk melakukan operasi pada tubuhnya.

"Aku dikelilingi oleh gadis-gadis yang bekerja di industri dan telah melakukan operasi plastik, seperti operasi payudara. Aku pun memutuskan untuk melakukannya juga, untuk mendongkrak kepercayaan diriku," ujarnya.

Kini Leia Parker pun bekerja sebagai model dengan bayaran lebih dari Rp 191 juta per bulannya. Ia pun tak menyesal dengan pilihannya itu untuk melakukan operasi payudara.



Simak Video "Eks Pegawai Starbucks Jadi Tersangka Kasus Intip Pelanggan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)