Charli D'Amelio Pindah dari TikTok, Ada Apa?

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 18:45 WIB
charli damelio
Charli D'Amelio. Dok. Instagram/charlidamelio
Jakarta -

Charli D'Amelio kini sudah mendapatkan hampir satu juta follower dalam aplikasi saingan TikTok yakni Triller hanya dalam satu hari sejak ia membuat akun di sana. Tak hanya ia saja, saudarinya yakni Dixie pun bergabung dalam platform tersebut.

Tak hanya mereka berdua saja, bahkan hal tersebut juga turut diikuti oleh orangtua mereka yakni Marc dan Heidi. Mereka semua pun sudah mendapatkan follower lebih dari 500 ribu hingga saat ini.

Hingga saat ini banyak yang bertanya-tanya apakah Charli D'Amelio akan meninggalkan gelarnya sebagai Ratu TikTok dan beralih ke platform baru tersebut. Atau ia hanya ingin sekadar mencoba saja bagaimana perbedaan di Triller dan TikTok.

Charli kini sudah memiliki 87 juta follower di akun TikToknya dan ia pun berniat untuk melebarkan sayapnya tak hanya di aplikasi itu saja. Dara berusia 16 tahun itu pun sudah mulai masuk ke dunia YouTube dan mungkin saja akan membuat acara reality show seperti halnya keluarga Kardashian.

Selain itu Charli juga mulai menulis buku sementara Dixie memilih untuk berkarier di dunia seni vokal dan mendapatkan kontrak dari sebuah label. Beberapa waktu lalu Charli sempat mengutarakan betapa takutnya ia membuat kesalahan di internet usai memiliki follower dengan jumlah fantastis.

"Kau selalu khawatir jika sesuatu saat kau berusia 10 tahun akan disalahartikan atau kau akan menyesali setiap hari di hidupmu yang kau unggah di dunia maya dan kau harus merelakannya."

"(Publik) tak pernah benar-benar peduli dengan apa yang kau katakan, mereka tak peduli jika kau meminta maaf, mereka tak peduli bahkan jika kau benar-benar tulus. Mereka hanya ingin membuat kau merasa buruk," ungkapnya.

Sebelumnya Charli D'Amelio sempat jadi bahan perbincangan karena kasus drama percintaannya dengan Chase Hudson yang dituding telah selingkuh dengan sahabatnya. Hal ini pun jadi heboh karena turut menyeret beberapa selebgram dan bintang TikTok.



Simak Video "Pembuat Konten TikTok 'Masjid Tak Berakhlak' Diamankan Polisi!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)