Okky Lukman Tegaskan Swab yang Dilakukan Bukan Endorse!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 14:56 WIB
Okky Lukman
Okky Lukman bantah positif Corona. Foto: Dok. Instagram/Okky Lukman
Jakarta -

Okky Lukman kesal bukan main lantaran berita bohong tentang dirinya beredar luas. Dalam berita tersebut dikabarkan Okky Lukman mengidap positif virus Corona.

Lewat salah satu ungghannya di Instagram, Okky Lukman menyatakan dirinya bebas dari virus mematikan itu. Ia juga memberikan penegasan soal pemeriksaan swab yang dilakukannya bukanlah endorse.

"Begitulah klarifikasi saya ya tentang berita bohong itu. Oh ya buat swab tes yang saya dan keluarga lakukan itu bukan endorse, saya membayar sendiri ya," tutur Okky Lukman dalam Instagram Stories miliknya.

Okky Lukman memposting dirinya dan keluarga melakukan swab tes semata-mata, hanya untuk memberikan pelajaran dan berbagi kepada semua orang akan pentingnya kesehatan.

"Nggak ada salahnya dong saya berbagi ini di sini. Sekali lagi ya saya tidak di endorse, saya bayar sendiri akan swab tes ini," jelas Okky Lukman.

Okky Lukman juga meminta kepada penyebar berita bohong tentang dirinya, agar memberikan klarifikasi secepatnya kepada dirinya dan juga masyarakat luas.

"Jadi kepada kalian yang sudah menyebarkan berita bohong tentang saya, saya mohon segera diklarifikasi itu berita ke saya atau ke masyarakat luas ya," tutur Okky Lukman lagi.

Sebelumnya, Okky Lukman memberikan penjelasan lewat postingan Instagram miliknya. Dalam postingan itu, Okky Lukman menegaskan dirinya dan keluarga negatif dari Corona.

"Pagi tadi saya mendapat kabar dari seorang teman menanyakan perihal apakah saya benar positive covid sebab ada berita yg beredar di group2 wa yg tanpa tau kebenerannya menyebarkan berita saya positive covid dan sangat disayangkan menyebar berita berspekulasi tanpa tau kebenarannya," buka Okky Lukman dalam Instagram miliknya.

"Seperti yg Kalian liat di postingan ig story saya kemarin saya melakukan swab antigen dengan hasil alhamdulillah negative. Dengan ini agar tidak terjadi simpang siur berita saya lampirkan surat keterangan hasil swab saya saat ini," jelasnya lagi.



Simak Video "Okky Lukman Tak Mau Buru-buru Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)