detikHot

celeb

Rapihkan Poni dan Seka Jas Cha Eunwoo, Okky Lukman Ditegur K-Popers

Jumat, 02 Nov 2018 10:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Okky Lukman kena tegur lantaran merapikan poni Cha Eunwoo. Banyak fans K-Pop yang mengatakan Okky Lukman tidak ada tata krama.

Sebuah akun gosip memposting cuplikan saat Okky Lukman bersama Robby Purba mengajak ngobrol Cha Eunwoo di panggung Indonesian Television Awards 2018.

"Yes Love, saranghaeyo, sarang lebah," celetuk Okky Lukman dalam video tersebut seperti dilihat detikHOT, Jumat (2/11/2018).



Sampai akhirnya Robby Purba memancing Okky dengan menyebutkan poni personel ASTRO itu berantakan. Sampai akhirnya Okky Lukman seolah-olah merapikan poni penyanyi asal Korea itu.

"Bu Okky maaf poninya agak berantakan," Robby Purba.

"Oh iya...," kata Okky. Dia pun langsung merapikan poni Cha Eunwoo. Selain itu dia juga menyeka dan membersihkan jas bahkan sampai sepatu sang artis.

Saat Okky membersihkan sepatunya, Cha Eunwoo tampak sungkan dan menunduk mengajak Okky bangun. Dalam video itu pun banyak fans yang berteriak.



Ternyata ulahnya memancing komentar yang tidak mengenakkan. Okky Lukman dianggap tidak punya tata krama dan kesopanannya.

"Mbak Okky, sometime we have to learn other country culture. Jangan samain dng Indonesia please. You were out of line, mbak Gue malu sendiri ngeliatnya," tulis akun arin**min.

"Benerbener ga nyangka kenapa bisa ga ber manner & ga ber attitude seperti itu. Kenapa sih bisabisa nya lngsg nyosor begitu, fans astro (aroha) yang dari 3taun lalu aja ga gitu loh. Kami aroha jaga sikap, yg nunggu dibandara aja pegang janji ga anarkis ga kasar ga tarik ga nyosor. Kami jaga sikap jaga nama baik, ternyata di ancurin gt aja sama artis. Kecewa," tulis akun dan**pit.



Dari beberapa penggemar menjelaskan jika di Korea memang ada tata krama yang sangat dijaga. Terlebih komunikasi antara artis dan penggemar.

"Im sorry ka okky, aku dateng ke sini cuma mau blg. skinship like kaka pegang2 jas, celana bahkan sepatu diacara tv kaya gitu, dikorea dilarang. kenapa? karena hal yg ada ditubuh si artis itu, privacynya mereka. pas kaka pegang2 Eunwoo, itu dia sudah keliatan risih. maaf kak, tlg untuk kedepannya jgn dibiasakan colek sana colek sini itu gak diperbolehkan...," begitulah sebagian komentar akun the**jh.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed