Gisel Ngaku Masalah Hidup Lebih Banyak Usai Cerai dengan Gading Marten

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 11:36 WIB
s
Gisel ngaku hidupnya tidak jadi lebih baik setelah bercerai dengan Gading Marten. Foto: Gisel / Anisa F
Jakarta -

Setelah 5 tahun menjadi pasangan suami istri, Gisella Anastasia memutuskan bercerai dengan Gading Marten. Hingga kini, keduanya masih berhubungan baik.

Menurut Gisel, setelah perceraian itu, hidupnya tidak jauh lebih baik. Bahkan ia menyarankan agar yang sedang terpikir untuk bercerai bisa meninjau ulang keputusan itu.

"Don't, please don't, nggak enak rasanya. Nggak semenyenangkan yang kau pikirkan. Dari situ hanya akan timbul masalah-masalah baru, hanya akan timbul ketidakdamaian," kata Gisella Anastasia di YouTube Daniel Mananta.

Menurut Gisel, sebagai pasangan suami istri seharusnya bisa saling menjaga komitmen. Ia juga merasa kerap dihantui dengan perasaan bersalah karena mengecewakan banyak orang.

"Nggak enak banget struggling sama semua perasaannya. Di samping kita sudah mengecewakan keluarga, orang banyak, anak. Nggak enak untuk tahu mestinya kebenarannya nggak begitu, kita mestinya bisa komit," paparnya.

giselGisel ngaku hidupnya tidak lebih baik setelah bercerai dengan Gading Marten. Foto: instagram

Saat ini, Gisel mengaku perceraian adalah keputusan yang salah yang pernah ia ambil. Ia menuturkan seharusnya tidak mengedepankan egonya untuk keputusan besar tersebut.

"Berdasarkan pengalaman kemarin jelas-jelas pas aku divorce itu kan keputusan yang salah yang aku ambil. Nggak nanya dulu, mengkonfirmasi, konfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, dengan ego dan segala macam," jelasnya.

Meski begitu, Gisel mengaku sudah move on dari penyesalan itu. Ia berharap Tuhan bisa memaafkan kesalahannya.

"Cuma aku tahu kebenarannya bahwa aku sudah diampuni, dimaafin sama Tuhan, dan aku dikasih kehidupan yang sekarang untuk aku work on it, untuk lebih baik lagi," ibu satu anak itu menuntaskan.

Hingga saat ini, Gisel dan Gading Marten tidak menjelaskan mengapa keduanya bercerai. Meski begitu, mereka tetap berhubungan baik demi anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Setelah bercerai dengan Gading Marten, saat ini, Gisel menjalin kasih dengan Wijaya Saputra atau Wijin.



Simak Video "Kenalkan Wijin ke Orang Tua, Gisel Belum Ada Rencana Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)