Ini Cerita di Balik Pertemuan Pertama Gading Marten dan Wijin

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 11:18 WIB
Gading Marten bertemu Wijin
Gading Marten pertama kali bertemu Wijin. Foto: Instagram Gading Marten
Jakarta -

Gading Marten dan Wijaya Saputra atau yang lebih akrab disapa Wijin akhirnya bertemu untuk pertama kalinya. Momen ini begitu spesial karena keduanya adalah pria yang dekat dengan Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, Gading Marten adalah mantan suami Gisel, sedangkan Wijin saat ini adalah kekasih Gisel.

Momen pertemuan tersebut diunggah oleh Ivan Gunawan. Ternyata, host yang juga desainer kondang tersebut adalah orang di balik pertemuan mereka.

"Tadi nih sebelum kita posting foto itu, si Gading langsung bilang gini 'yakin pasti habis ini langsung diuber-uber'," kata Ivan saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Awalnya, Ivan Gunawan menawarkan pekerjaan untuk Gempita Nora Marten, anak Gading Marten dan Gisel. Tawaran tersebut ia berikan ke Gading Marten sebagai ayah dari Gempi.

Tidak disangka, klien Ivan Gunawan menghubungi Gisel untuk menawarkan hal yang sama. Mereka akhirnya sepakat untuk meeting di sebuah tempat.

"Jadi ceritanya aku lagi meeting sama klien, nah klien aku tuh mau pakai Gempi untuk jadi ambassador, awalnya aku hubungi Gading, nah abis itu Klien aku tuh hubungi Gisel juga, karena kan kerjaannya buat Gempi," kata Ivan.

Gisel dan WijinGisel dan Wijin bertemu dengan Gading Marten. Foto: Dok. Instagram

Saat itu, dikisahkan Ivan Gunawan, Gading Marten tiba di lokasi lebih dulu. Tidak lama setelahnya datang Gisel yang kebetulan mengajak Wijin.

"Udah gitu Gading sampai duluan nih, eh Gisel datang juga, dan Gisel bawa Wijin juga, jadi seru banget. Itu katanya mereka (Gading dan Wijin) pertama kali ketemu," cerita Ivan sambil tertawa.

Menurut Ivan Gunawan, Gading Marten dan Wijin terlihat biasa saja di pertemuan pertama itu. Ia juga menilai gelagat yang sama juga ditampilkan oleh Gisel.

Bahkan saat sesi foto berlangsung, mereka menyanggupi untuk tampil dalam satu frame yang sama.

"Nggak sih biasa aja, Gading tetap asyik, santai, Wijin juga santai, Gisel juga santai," tutup Ivan.



Simak Video "Kenalkan Wijin ke Orang Tua, Gisel Belum Ada Rencana Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)