Penegasan! Gisel dan Wijin Tidak Putus

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 17:05 WIB
Gisel dan Wijin saat ditemui di kawasan Trans TV.
Wijin dan Gisel tidak putus. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Asmara Gisel dan Wijin beberapa waktu lalu dikabarkan putus. Hal itu dikarenakan terlihat postingan galau di Instagram keduanya masing-masing.

Saat ditanya lagi mengenai penegasan itu, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin mengatakan semuanya masih baik-baik saja.

"Baik-baik aja sih, kita kebetulan memang lagi sama-sama galau aja waktu itu. Tapi kan aku nggak selalu memberitahu orang-orang mengenai kalau aku lagi galau ya," jelas Wijin dalam Channel YouTube Melaney Ricardo.

"Biar mereka yang menyimpulkan sendiri bagaimana, toh aku di Instagram juga masih sama-sama kan. Aku sih santai aja biarin aja," ucap Wijin lagi.

Wijaya Saputra mengatakan dalam satu hubungan ada pasang surut itu adalah hal yang biasa. Buktinya hingga saat ini keduanya masih bersama.

"Biasa kan ya dalam satu hubungan itu ada up and down jadinya yaudah tapi kan kita masih bersama ya," tutur Wijin lagi.

Wijin juga bukan sekali dua kali mendengar soal banyaknya orang yang menginginkan hubungan dengan Gisel kandas. Meski mengaku sudah cuek dengan hal itu, Wijin mengaku terkadang hatinya suka tak menentu dengan omongan orang itu.

"Ya sering denger (kalau Gisel dan Wijin lebih baik putus) dan juga sering dengar kalau (Gisel dan Gading rujuk) kadang hati nggak sejahtera juga sih dengar itu semua," ucap Wijin lagi.

"Tapi kan balik lagi ya kita nggak bisa mengontrol orang, jadi ya udah biarlah mereka yang menyimpulkan sendiri," sambung Wijin lagi.

Sejak berhubungan dengan Gisel, Wijin mengatakan memang sudah menanyakan ingin dibawa kemana hubungan ini.

"Kalau dia mau main-main ya ayo, kalau mau serius ya ayo. Kan biar jelas arahnya gitu," tutur Wijin.

Tapi beruntung keduanya memang menginginkan hubungan yang serius lantaran sudah sama-sama dewasa.



Simak Video "Gisel Jadi Rajin Olahraga Selama di Rumah Aja"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)