Jawaban Gisel soal Balikan dengan Gading Marten

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 21:03 WIB
Gisel Gading Marten dan Gempi
Gisel dan Gading Foto: Instagram @gadiiing
Jakarta -

Hampir seluruh netizen terkejut saat Gisel dan Gading Marten bercerai. Hingga saat ini mereka pun masih berharap jika keduanya kembali bersama lagi.

Lantas bagaimana tanggapan Gisel? Dalam tayangan video di channel YouTube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir REAL, Gisel pun ditanyakan hal serupa.

"Jadi untuk sekarang jika ditanyakan mungkin nggak balikan (dengan Gading), nggak bisa bilang nggak mungkin," jawabnya.

"Tapi nggak bisa bilang,'Iya gue mau balik,' Gitu karena ada prosesnya," tambah Gisel.

Ibu Gempita Nora Marten itu pun mengatakan jika dirinya belajar banyak hal usai bercerai. Ia baru sadar jika beberapa hal yang pernah diputuskannya itu salah. Gisel pun menyebut dirinya egois.

"Cuma memang seiring berjalannya waktu , kita semua kan belajar, proses kehidupan. Aku memang baru ngeh nih,'Oh iya, salah ya kemarin. Kalau di mata Tuhan nggak oke tuh keputusannya. Mustinya lebih dewasa, nggak egois,'" ungkapnya.

Selain itu Gisel pun mengakui jika dirinya menyesal telah mengambil keputusan untuk bercerai.

"Emang dasar keras kepala dulu gua," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Gisel juga menceritakan hubungannya bersama Wijin. Keduanya sempat digosipkan putus usai Gisel memposting kata-kata galau di media sosialnya.

Mantan istri Gading Marten itu menyebutkan jika dirinya masih pacaran dengan Wijin dan terkait unggahan galaunya itu disebabkan dirinya hanya ingin berkeluh kesah saja tentang lagu barunya yang memang bertemakan soal galau.

"Jadi ceritanya waktu itu aku pernah posting foto hitam sampai semua teman-temanku nanya ada apa. Ya pokoknya aku lagi bercurhat-curhat saja sih. Habis itu aku lempar pertanyaan ke netizen kayak kadang kalau kita dalam hidup masih pengin tapi nggak bisa. Jadi ngelempar saja ke netizen. Sebenarnya lagi curhat saja sekalian memang aku baru keluarin lagu tentang galau gitulah," terang Gisel.

Saat ditanya soal rencana menikah, Gisel mengatakan jika saat ini ia sedang fokus mendekatkan diri ke pada Tuhan. Ia memilih memperbaiki dirinya dulu sebelum melangkah ke jenjang berikutnya.

"Sudah sih kenal keluarga Wijin. Cuma trauma banget. Aku lagi transisi mendekatkan diri dengan Tuhan. Sudahlah yang penting ngelakuinnya benar, perasaannya nanti dulu," pungkasnya.



Simak Video "Gisel Jadi Rajin Olahraga Selama di Rumah Aja"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)