Gisel Tegaskan Baik-baik Saja dengan Wijin

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 13:15 WIB
Gisel dan Wijin
Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta -

Gisella Anastasia sempat galau di Instagram. Gara-gara itu, ia diisukan putus cinta dari kekasihnya, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin.

Kini Gisel angkat bicara mengenai hal tersebut. Di Channel YouTube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real, ibunda Gempita Nora Marten itu mengaku baik-baik saja dengan Wijin.

"Masih baik-baik saja. Kita mah perjuangin pasti mau ke depannya lancar-lancar," ujar Gisel dalam video.

Gisel lalu menceritakan awal mula mengapa ada isu putus cinta dari Wijin. Ia menegaskan bikin status galau karena sedang ingin curhat dan sekalian mau buat lagu baru.

"Jadi ceritanya waktu itu aku pernah posting foto hitam sampai semua teman-temanku nanya ada apa. Ya pokoknya aku lagi bercurhat-curhat saja sih. Habis itu aku lempar pertanyaan ke netizen kayak kadang kalau kita dalam hidup masih pengin tapi nggak bisa. Jadi ngelempar saja ke netizen. Sebenarnya lagi curhat saja sekalian memang aku baru keluarin lagu tentang galau gitulah," tutur Gisel.

Gisel kemudian ditanya Nikita Mirzani soal sedang memikirkan langkah ke depan. Apakah dia mau menikah dengan Wijin dalam waktu dekat?

Gisel memberikan jawaban terkait hal tersebut. Ia mengaku memasrahkan masalah menikah dengan Wijin kepada Tuhan.

"Sebenarnya nggak harus tapi terserah sih. Sekarang gini aku capek ya berpikiran aku mau gini, gini, gini. Semuanya sibuk dipikirin sendiri. Ternyata yang semua aku pikirin nggak semua tepat, jadi memang kehidupan manusia itu ada rencana. Jadi aku berserah saja sama Tuhan," ucap Gisel.

Gisel tak menampik sudah saling kenal dan dekat dengan keluarga Wijin. Akan tetapi, ia rupanya masih menyimpan rasa trauma yang mendalam atas kegagalan rumah tangga sebelumnya bersama Gading Marten.

"Sudah sih kenal keluarga Wijin. Cuma trauma banget. Aku lagi transisi mendekatkan diri dengan Tuhan. Sudahlah yang penting ngelakuinnya benar, perasaannya nanti dulu," kata Gisel.

Gisel dan Wijin sudah berpacaran kurang lebih setahun. Ia sempat dikritik karena terlalu cepat berganti pasangan usai cerai pada Januari 2019.



Simak Video "Gisel Jawab Kabar Putus dengan Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)