Jennifer Garner Komentari Rumor Hamil dengan Jawaban Menohok

Tia Agnes - detikHot
Senin, 14 Sep 2020 08:20 WIB
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 21:  Jennifer Garner attends the Screening Of IFC Films The Tribes Of Palos Verdes  at the Ray Kurtzman Theater on November 21, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Christopher Polk/Getty Images)
Jennifer Garner membalas pertanyaan netizen dengan jawaban yang menohok Foto: (Christopher Polk/Getty Images)
Jakarta -

Ada-ada saja memang perkataan netizen di media sosial artis kesayangannya. Aktris Hollywood Jennifer Garner mendapatkan pertanyaan penggemarnya yang tak masuk akal di kolom komentarnya.

Bintang serial televisi Alias ditanya mengenai rumor kehamilan baru-baru di Instagram. Pada 10 September, Jennifer Garner membagikan momen saat berada di pertanian keluarganya yang berada di Oklahoma, AS.

Jennifer Garner dalam video di Instagram mengenakan terusan overall berbahan jeans. Kepada 9,6 juta pengikut di Instagram, ia membagikan indahnya tinggal di suasana pertanian yang serba hijau.

Mantan istri Ben Affleck itu mengenalkan sapi-sapinya yang ada di lokasi pertanian tersebut.

"Pertanian keluarga saya, seperti yang dikatakan anak-anaknya adalah tempat paling bahagia. Saya merasa ada cinta yang banyak dan diberikan oleh bibi dan paman saya untuk menanam ubi jalar tahun ini dan menambah kebaikan di @onceuponfarm," tulis Jennifer Garner di akun Instagram, seperti dilihat detikcom, Senin (14/9/2020).

Usai posting video, seorang penggemar tiba-tiba saja bertanya mengenai rumor kehamilan sang aktris.

"Apakah kamu hamil," tulis fans tersebut.

Jennifer Garner tak tinggal diam. Ia langsung menjawab pertanyaan itu di kolom Instagram dan meninggalkan jawaban menohok bagi netizen tersebut.

"Saya berusia 48 tahun, memiliki tiga orang anak yang sehat, dan saya tidak, dan tidak akan pernah hamil lagi," jawab sang aktris.

Bintang 13 Going on 30 itu kembali membalas perkataan penggemarnya, "Kita bisa membaringkan anak anjing itu beristirahat."

"Apakah (saya) terkena COVID-19? Mungkin, tapi itu cerita lainnya," jawab Jennifer Garner.

[Gambas:Instagram]



Jennifer Garner dan Ben Affleck memutuskan bercerai setelah 10 tahun menikah. Mereka punya tiga orang anak, yakni Violet Affleck (14 tahun), Seraphina Affleck (11 tahun), dan Samuel Affleck (8 tahun).

Pada Juli, ia juga baru saja berpisah dari kekasihnya John Miller. Hubungan cinta kasih itu putus di tengah jalan saat pandemi COVID-19 masih mewabah di AS.



Simak Video "Video Pameran Artefak Kraton Peninggalan Sri Sultan HB II"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)