Amara dan Frans Mohede Rukun hingga 21 Tahun Pernikahan

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 13 Sep 2020 15:40 WIB
keluarga
Keluarga Amara dan Frans Mohede / Foto: instagram
Jakarta -

Amara dan Frans Mohede juga menjadi salah satu pasangan beda agama yang harmonis. Keduanya sudah membina biduk rumah tangga selama 21 tahun.

Dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai tiga orang anak. Ketiganya kini sudah beranjak remaja.

Amara kerap menunjukkan keharmonisan di antara dirinya bersama Frans dan anak-anak lewat Instagram. Yang terbaru, belum lama ini Amara mengunggah kebahagiaannya bersama Frans merayakan ulang tahun salah satu putra mereka.

[Gambas:Instagram]


Diketahui, pernikahan Amara dan Frans Mohede bukan tanpa masalah. Keduanya sempat tak menerima restu dari orang tua Amara karena menikah berbeda keyakinan.

Frans Mohede dan Amara menikah pada 1 Desember 1999 di Hong Kong. Selain dikenal sebagai pemain sinetron, Amara dikenal sebagai salah satu personel Lingua di mana Frans Mohede tergabung di dalamnya.

Soal ketiadaan restu, Amara sempat memberikan tanggapan dalam sebuah wawancara di 2016. Ia menyerahkan segala hal kepada yang Maha Kuasa.

"Semua sudah diatur sama yang di Atas. Aku nggak bisa bilang karena apa, gara-gara apa, aku udah percaya kalau kita berumah tangga nanti ada waktunya balik semula," cerita Amara.

Baik Amara dan Frans Mohede saling mendukung satu sama lain sebagai pasangan suami dan istri. Ketika duka melanda Amara karena kepergian sang ibu di 2018, Frans mendampingi Amara yang tengah berduka.

Ibunda Amara berpulang karena infeksi paru-paru usai menjalani perawatan selama beberapa waktu di rumah sakit. Selama sang ibu dirawat, Amara mendampingi sang ibu hingga berpulang ke Yang Maha Esa.

Frans mengenang sosok ibu mertuanya adalah perempuaan yang sangat dicintai oleh keluarga dan sahabat bahkan ketiga anaknya.

"Anak-anak saya lumayan dalam satu minggu itu ada nengokin neneknya. Tapi karena sekolah juga kan jadi ya.... Tapi selalu luangin waktu untuk eyangnya," cerita Frans Mohede.



Simak Video "Saksi Pemukulan Eks Manajer Lucinta Sempat Diminta Hilangkan Barbuk "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)