Zaskia Sungkar Mual-mual di Kehamilan Pertama

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 13 Sep 2020 12:40 WIB
Butuh perjuangan panjang untuk keduanya bisa mendapatkan momongan lho. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)
Foto: instagram
Jakarta -

Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum lama ini membawa kabar baik terkait keturunan. Zaskia rupanya berhasil melewati proses bayi tabung dan positif mengandung.

Terkait dengan kehamilan pertama Zaskia, ia pun menceritakan rasa mual saat mengandung. Rasa mual itu kerap ia rasakan setiap hari.

"Parah mual, alhamdulillah," ujar Zaskia dalam tayangan YouTube channelnya, dikutip, Minggu (13/9/2020).

"Biasanya itu mualnya pagi aja kan, aku tuh kedapatan mualnya sampai lama, Masyaallah alhamdulillah disyukurin," lanjutnya.

Dijelaskan Zaskia Sungkar dari hasil riset mandirinya, perempuan yang tengah hamil memang akan merasa mual di pagi hari atau bahkan sepanjang hari. Zaskia Sungkar pun mengalami yang kedua.

"Aku baca berapa persen ibu hamil di awal kehamilan itu pasti muntah sama mual. Nah ada yang morning sickness doang, ada yang all day," jelas Zaskia.

"Terus gua kedapatan yang all day mual, sampai muntah-muntah," tambahnya.

Pengalaman pertama Zaskia Sungkar itu diamini pula oleh Irwansyah sebagai suami. Irwansyah mengaku sering melihat istrinya itu mengalami mual. Hal ini juga ia jelaskan dalam tayangan.

"Jadi, Zaskia bangun-bangun tidur itu udah 'aduh aku mual' segala macem," ungkap Irwansyah.

Meski begitu, keduanya tampak bahagia menanti kelahiran anak pertamanya itu. Ini merupakan sebuah proses yang harus keduanya lewati sebelum nanti sang buah hati lahir ke dunia.

Seperti yang diketahui, Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah menikah sejak 2011. Setelah pernikahan itu memang pasangan ini belum dikaruniai momongan.

Zaskia dan Irwansyah mengaku selalu tawakal terkait hal tersebut. Berbagai usaha coba pasangan ini lakukan. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menjalankan program bayi tabung sejak beberapa minggu lalu dan kini telah berhasil.

(pig/aay)