Penyanyi Sandra Dianne Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 12 Sep 2020 16:04 WIB
Sandra Dianne
Foto: (dok. Instagram/Sandra Dianne)
Jakarta -

Kabar duka datang dari ranah hiburan di Malaysia. Salah satu penyanyi terkenal di Negeri Jiran itu yakni, Sandra Dianne, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan.

Setelah mengalami kecelakaan Sandra sebenarnya sempat mendapatkan perawatan intensif. Namun nyawanya tak berhasil diselamatkan usai dirawat selama 6 hari.

Sandra Dianne menghembuskan napas terakhir pada 11 September 2020 pada pukul 01.00 dini hari di ICU Rumah Sakit Putrajaya. Ia meninggal dunia di usia yang lumayan muda yakni 25 tahun.

Dilansir dari Strait Times Malaysia, Sandra Dianne sempat menangis sebelum meninggal dunia. Hal itu diceritakan oleh sahabatnya, Zizi Kirana.

"Ibunda Sandra membiarkan putrinya itu meneteskan air matanya sebelum ia dinyatakan meninggal dunia," ujarnya.

Selain itu ia juga mengatakan jika kondisi Sandra sudah kritis sejak pukul 11.00 malam. Ia pun langsung bergegas ke rumah sakit usai mendengar kabar tersebut.

[Gambas:Instagram]



Zizi pun mengenang masa sebelum Sandra mengalami kecelakaan. Keduanya sempat melakukan IG Live dan ia pun mengucapkan selamat pada Sandra serta berjanji akan mendukungnya pada acara Big Stage selanjutnya.

Namun sayangnya hal tersebut tak dapat lagi dilakukan setelah sahabat dekatnya itu menghembuskan napas terakhirnya.

"Hal yang paling menyedihkan adalah ia (Sandra Dianne) akan berulang tahun pada minggu depan yakni 16 September. Aku pun ingin membelikannya kue dan berharap ia lekas sadar dan pulih kembali," tuturnya.

Sandra Dianne adalah salah satu kontestan di acara Big Stage 2020. Ia mengalami kecelakaan mobil bersama empat mobil lainnya. Kondisinya pun kritis hingga dilarikan ke rumah sakit.



Simak Video "Video Pameran Artefak Kraton Peninggalan Sri Sultan HB II"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)