Kontroversi Shandy Aulia di Luar Pengakuan Jalani 2 Agama

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Sabtu, 12 Sep 2020 13:20 WIB
Shandy Aulia Celeb of the Month detikHOT Juli 2017
Shandy Aulia / Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Shandy Aulia bukan sekali maupun dua kali ini saja membuat kehebohan di dunia hiburan Tanah Air. Sebelumnya, Shandy Aulia sering menjadi bahan nyinyiran dari netizen.

Mulai dari memakai hijab saat berkumpul dengan keluarganya hingga yang belum lama ini adalah Shandy Aulia dianggap tidak patuh kepada WHO lantaran sudah memberikan madu kepada anaknya di bawah umur satu tahun.

Berikut sederet kontroversi Shandy Aulia:

1. Pakai Hijab

Memiliki keyakinan yang berbeda dengan keluarganya Shandy Aulia tetap menomorsatukan toleransi. Dalam satu kesempatan berkumpul dengan keluarganya, Shandy Aulia terlihat memakai hijab.

Shandy Aulia mengatakan sangat ingin menghormati keluarganya yang beragama muslim. Tapi sayang lantaran memakai hijab itu Shandy Aulia justru menjadi sasaran bully dari netizen.


2. Unggah Foto Seksi

Dalam Instagram miliknya, Shandy Aulia memang memperlihatkan kegiatannya sehari-hari. Tak jarang Shandy Aulia memposting dirinya dengan menggunakan pakaian terbuka.

Hal itu kemudian menjadi nyinyiran dari netizen. Tapi Shandy Aulia tidak mau mengambil pusing akan hal itu. Baginya apa yang diposting sudah sesuai dengan jalurnya.

[Gambas:Instagram]


3. Olahraga saat Hamil

Olahraga saat hamil tentu saja boleh dilakukan semua orang. Tapi setiap orang pasti memiliki kondisi tubuh yang berbeda-beda. Begitu juga dengan Shandy Aulia.

Shandy Aulia tetap berolahraga saat dirinya tengah mengandung anak pertama. Tapi sayang, hal itu lagi dan lagi mendapatkan tanggapan negatif dari netizen.

Banyak yang mengatakan Shandy Aulia terlalu ceroboh saat hamil. Padahal sebelumnya, Shandy Aulia sudah berkonsultasi dengan dokter mengenai olahraga yang dilakukannya.


4. Pemberian Madu

Belum lama ini, Shandy Aulia juga mendapatkan nyinyiran dari netizen lantaran memberikan madu kepada anaknya yang berusia di bawah satu tahun.

Hal itu tentunya bertentangan dengan anjuran dari WHO yang tidak boleh memberikan madu kepada anak di bawah satu tahun. Karena banyak mengundang protes, akhirnya Shandy Aulia menghentikan pemberian madu tersebut.



Simak Video "Fokus Urus Anak, Shandy Aulia Cuti dari Layar Lebar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)