Fatin Shidqia Putus dari Putra Bupati Musi Rawas

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 12 Sep 2020 13:00 WIB
Ramai di sosial media, penyanyi Fatin Shidqia punya sosok idaman bernama Septrian Nugraha Gunawan. Kelihatan anteng, kekasih Fatin ini anak futsal lho!
Foto: Instagram
Jakarta -

Bertahun-tahun menjalin kasih, Fatin Shidqia ternyata sudah putus dari Septrian Nugraha Gunawan, putra Bupati Musi Rawas. Hal tersebut diakuinya saat tampil dalam acara Okay Boss pada Rabu (9/9) lalu.

Ia mengatakan jika dirinya sudah putus saat ditanya oleh Nagita Slavina.

"Fatin Shidqia berpacaran dengan anak Bupati Musi Rawas, bernama Septrian Nugraha Gunawan. Apakah itu benar say?" tanya Gigi.

"Sudah tidak say," jawab Fatin.

Hal itu pun membuat Raffi Ahmad terkejut. Namun Fatin tak memberikan rincian kapan mereka putus.

Ia hanya mengatakan jika dirinya saat ini sedang fokus dengan pekerjaannya dan tak ingin mengurusi masalah percintaan atau pun mencari pengganti Septrian.

"Kan baru banget putus. Lagi benar-benar pengin prioritasin ke pekerjaan sih," ungkapnya.

Fatin dan Septrian mulai terungkap media pada 2018 lalu. Dalam sebuah wawancara bersama detikcom, Fatin mengaku jika dirinya kenal dengannya usai mengisi acara milik kakak Septrian.

Dari acara tersebutlah mereka mulai berbincang hingga saling bertukar pesan. Tak lama kemudian, Septrian berhasil mendapatkan hati pelantun Jingga itu dan mereka pun menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

Hubungan Fatin dan Septrian pun baru terungkap kala Fatin mengunggah foto mereka berdua saat hadiri acara pernikahan kerabatnya.

"Our very first kondangan together," tulisnya.

Unggahan itu pun dikomentari oleh Septrian yang menuliskan kalimat cinta hingga membuat heboh para netizen.

"Love you," tulis Septrian.

(ass/aay)