Pernah Terlibat, Caitlyn Jenner Tak Diberi Tahu KUWTK Tamat

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 12 Sep 2020 10:20 WIB
Caitlyn Jenner arrives at the Vanity Fair Oscar Party in Beverly Hills, California February 28, 2016.  REUTERS/Danny Moloshok
Caitlyn Jenner / Foto: REUTERS/Danny Moloshok
Jakarta -

Keeping Up with the Kardashians (KUWTK) dijadwalkan tamat pada tahun depan. Sayangnya, informasi itu tidak didapat oleh Caitlyn Jenner.

Ia mengaku tidak mendapatkan informasi mengenai hal tersebut dari keluarga Kardashian-Jenner. Yang dirinya tahu hanya tahun depan adalah musim ke-20 Keeping Up with the Kardashians.

"Saya mendengar kabar itu dari berita. Tidak ada yang menghubungi saya. Saya mendengarnya melalui media," kata Caitlyn dalam acara televisi The Morning Show.

Meski begitu, Caitlyn Jenner mengungkapkan tidak kaget dengan kabar tersebut. Ia merasa sudah sepantasnya Keeping Up with the Kardashians berakhir karena sudah tayang selama 13 tahun sejak Oktober 2017.

Pemilik nama asli Bruce tersebut mengatakan acara itu adalah favoritnya, tentu karena diisi oleh keluarganya. Ia merasa Keeping Up with the Kardashians adalah reality show terbaik yang pernah ada.

"Kris dan para perempuan mengerjakan acara itu dengan luar biasa dan mempertahankannya selama ini," kata Caitlyn.

Walaupun tidak tahu pasti, tapi Caitlyn Jenner menebak alasan acara itu berakhir. Ia merasa semua anggota keluarga sudah memiliki agenda yang padat sehingga sulit untuk kembali bersama dalam sebuah acara.

"Semua orang berada di tempat yang berbeda sekarang. Saya rasa ini waktunya untuk beralih. Perjalanan yang luar biasa," ujarnya.

Pada 14 Oktober 2007, Kris, ibu klan Kardashians-Jenner, memiliki ide membuat Keeping Up with Kardashians. Ia melakukan itu setelah melihat penampilan anak-anaknya pada 2006 di televisi. Dirinya merasa mampu melahirkan drama yang menarik.

Ryan Seacrest sebagai produser menangkap ide itu. Ia kemudian mengembangkan acara tersebut hingga saat ini.

Namun acara itu akhirnya berada di ujung episode. Bagi mereka, semua yang sudah dibagikan sudah cukup.

"Setelah 14 tahun, 20 season, ratusan episode dan beberapa pertunjukan spin-off, kami telah memutuskan sebagai sebuah keluarga untuk mengakhiri perjalanan yang sangat istimewa ini," pernyataan keluarga yang dilansir Aceshowbiz.



Simak Video "Akhir Cerita 'Keeping Up with The Kardashians' "
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)