Sesuai Protokol COVID-19! Resepsi Dory dan Nella Kharisma Undang 50 Orang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 10 Sep 2020 20:06 WIB
Kemesraan Nella Kharisma dan Dory Harsa.
Resepsi pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa sesuai protokol kesehatan. (Foto: Instagram/@nellakharisma)
Jakarta -

Nella Kharisma sudah menikah dengan Dory Harsa. Mereka resmi menjadi suami istri sejak 15 Agustus 2020.

Lantas seperti apa sih momen pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa? Wedding organizer Ulfa Merdeka mengungkap hal tersebut.

Ulfa Merdeka mengatakan resepsi pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa digelar di restoran kecil. Tempat makan itu dipilih Nella karena sudah pernah dipakainya saat menggelar pesta ulang tahun.

"Untuk acara yang mereka posting di tanggal 15 Agustus tempatnya di resto kecil di Panglima Kediri. Nella pilih itu karena waktu dulu Nella ultah di sana, karena udah pernah coba," ujar Ulfa kepada detikcom, Kamis (10/9/2020).

Ulfa Merdeka mengatakan resepsi pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa kala itu digelar pada siang hari. Undangannya sekitar 50 orang.

"Kisaran segitu. Cuma dikit, karena cuma makan-makan. Undangan sedikit dari circle mereka, dari keluarga mereka, intim sekali," ucap Ulfa.

Ulfa Merdeka mengatakan konsep resepsi pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa selayaknya pesta pada umumnya. Tidak ada yang spesial dari momen tersebut.

"Konsepnya standar kayak resepsi pada umumnya pada makan-makan, nyanyi, nggak ada yang spesial kayak konsep pernikahan pada umumnya," tutur Ulfa.

Ulfa Merdeka juga mengatakan resepsi pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa diadakan sesuai protokol COVID-19. Semua tamu undangan di rapid test.

"Kalau protokol otomatis iya, kita ada screening, udah ada rapid test dari keluarga Dory, keluarga Nella, paling cuma beberapa kan. Mengikuti harus jaga jarak sih nggak, tapi karena udah screening, rapid test, yang datang kan circle mereka," kata Ulfa.

Ulfa Merdeka pun mengatakan Nella Kharisma begitu dadakan saat meminta bantuannya untuk menggelar resepsi pernikahan. Nella disebut kerap membuat shock therapy.

"Aku fixnya sih lupa. Nella spesial dadakan. Kalau ada acara yuk. Pastinya kapan saya lupa soalnya tim saya yang jalan," ujar Ulfa.

Saat menggelar resepsi, adakah mantan suami dan istri dari Nella Kharisma dengan Dory Harsa yang hadir?

"Aku malah nggak hafal, nggak familiar sama mukanya, karena keluarga Nella yang aku kenal beberapa aja sih. Mantan sih belum pernah ketemu," tutur Ulfa.

(mau/nu2)