Cerita Pernikahan Dory dan Nella Kharisma, Bayar On Time dan Tak Rewel

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 10 Sep 2020 17:49 WIB
Nella Kharisma dan Dory Harsa sudah menikah
Cerita pernikahan Dory Harsa dengan Nella Kharisma. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Pedangdut Nella Kharisma telah menikah dengan Dory Harsa. Banyak isu miring mengiringi berita bahagia tersebut.

Salah satunya soal pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa diendorse. Ramai hal itu, seorang netizen bernama Ulfa Merdeka memberikan klarifikasi.

Ulfa menyebut pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa tak diendorse. Ia selaku pemilik wedding organizer mengatakan pasangan itu membayar penuh tagihan untuk momen bahagia tersebut.

"Mungkin sudah saatnya speak up tentang mereka. To be honest, mereka sama sekali tidak saya endorse. Mereka full payment ke jasa kami sebagai wedding organizer dan saat itu kebetulan saya juga ngemc. Saya mau terima kasih banyak atas proaktifnya kalian. Saling mengayomi, saling membantu, saling kooperatif, cenil dan mas dory yang begitu baik merespon segala apa yang kami minta," tulisnya di Instagram Stories.

Lebih lanjut Ulfa Merdeka mengatakan Nella Kharisma dan Dory Harsa tak minta kortingan harga. Mereka juga disebut membayar tagihan pernikahan dengan tepat waktu.

"Walaupun saya tau value kalian sangat besar sekali namun kalian mau saja mengikuti kami sebagai vendor. Payment on time. No nego sama sekali. Tidak ada protes sama sekali. Ikut aja apa mau nya vendor dan wo," ujarnya.

Nella Kharisma lalu mengucapkan terima kasih sudah membuat hari pernikahannya benar-benar spesial. Ia meminta maaf ke vendor kalau kemarin sempat rewel.

"Mba ulfa dan team terima kasih banyak atas bantuannya, maaf dengan segala kerewelanku kemarin. Acara sukses sesuai harapan kita," tutur Nella.

Dory Harsa juga lega pernikahannya dengan Nella Kharisma berjalan lancar. Ia berharap rumah tangganya dengan Nella baik-baik selalu. detikcom sudah mengirim DM kepada Ulfa, ia membenarkan kabar itu, meski tak mau berkomentar banyak.

"Acara yang mereka posting di tanggal 15 Agustus, tempatnya di resto kecil di Panglima Kediri. Karena waktu dulu Nella ultah di sana, karena sudah pernah coba," tuturnya dalam pesan singkat.

Dory kemudian mengucap terima kasih atas acara tersebut.

"Terima kasih mba ulfa & team. Acara yg sudah terselenggara semua berjalan dengan lancar, semoga apa yang telah kita lakukan ini menjadi kebaikan untuk semuanya," kata Dory.

Dory Harsa dan Nella Kharisma sudah menikah 15 Agustus 2020 di Kediri. Tapi mereka baru terbuka mengenai hal itu kemarin malam.

(mau/nu2)