Usai Nyentil, Urusan Inul Daratista dengan Nella Kharisma Kini Sudah Beres

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 10 Sep 2020 16:42 WIB
Inul Daratista saat ditemui di kawasan Daan Mogot.
Inul sebut urusannya dengan Nella Kharisma sudah beres. (Foto: Ismail/detikFoto)
Jakarta -

Kabar kisruh hubungan pertemanan Inul Daratista dengan Nella Kharisma mencuat dan dilirik publik. Hal itu dipicu dari pengakuan Inul yang merasa dicampakkan Nella.

Inul menjelaskan dirinya sempat menghubungi Nella untuk menyampaikan undangan pekerjaan di salah satu televisi. Namun Inul tak mendapat respons setelah mencoba menghubungi Nella.

Hal itu tampaknya membuat Inul kesal. Namun saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020), Inul merasa tak ada apa-apa dengan pelantun lagu Banyu Moto itu.

"Saya sama Nella nggak ada apa-apa," ujar Inul.

"Saya cuma menyampaikan amanah ada salah satu stasiun televisi yang mau ngundang dia susah banget dihubungin gitu. Sama dengan saya juga susah banget dihubungin dan lewat mediasi ini ya mudah-mudahan sampai. Tapi sama aja gitu. Tapi setelah saya WA nggak dibales," ungkap Inul lagi.

Nella KharismaNella Kharisma minta maaf ke Inul usai disentil. Foto: Instagram

Inul Daratista sempat menyentil masalah ini di Instagram pribadinya. Nella Kharisma pun akhirnya merespons dan Inul menjelaskan maksudnya mencoba menghubunginya.

"Saya sentil di Instagram dibales. Ya udahlah yang penting udah sampai amanahnya. Kalau saya udah selesai urusan. Toh saya juga nggak ada kepentingan gitu. Saya nggak punya TV. Lah ngapain saya kasih program, cuma menyampaikan aja," jelas Inul.

Ditegaskan Inul Daratista secara personal, dirinya tak ada masalah dengan Nella Kharisma. Inul bahkan menjelaskan hubungannya dengan Nella yang memang sangat dekat.

"(Masalah pribadi) Nggak ada. Nella baik, suka curhat sama aku. Sekarang nomor telepon pribadinya saya juga punya. Nggak tahu ganti apa nggak ya gitu. Tapi sejauh sebelumnya sih sering ngobrol sama aku," tutur Inul.

Terkait hal ini Inul Daratista merasa hanya berkaitan dengan popularitas. Inul merasa tak masalah jika adik-adiknya di dunia dangdut menuai popularitas, ia pun ikut senang.

Inul juga menanggapi ucapan Nella Kharisma yang meminta maaf karena belum membalas pesannya. Ia pun memaafkan Nella.

"Tapi sekarang dia eksis sendiri aku mana ada dapat untungnya. Nggak ada kan. Jadi ya udahlah itu urusan popularitas, itu udah lewat menurut saya, sekarang saya cuma memberikan wadah kepada adik-adik daerah gitu supaya mereka semua sama-sama eksis beledut bareng, enak bareng," tutur Inul.

"(Nella minta maaf) Terima kasih ya, dimaafin. Thank you," tutupnya.

(pig/mau)