Dicueki Nella Kharisma, Inul Daratista Singgung Attitude

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 10 Sep 2020 14:26 WIB
Inul daratista
Inul Daratista singgung attitude di dunia hiburan. Foto: (ismail/detikhot)
Jakarta -

Inul Daratista menjadi perhatian usai dirinya dicueki oleh pedangdut pendatang baru, Nella Kharisma. Padahal Inul mengaku punya sebuah proyek bagus untuk Nella Kharisma.

Sayang saat itu pihak Nella Kharisma lama membalas. Hingga keburu Inul kesal kemudian.

Selanjutnya, entah menyindir atau tidak, dalam unggahan Instagramnya pada Rabu (9/9/2020) Inul membagikan curhatannya mengenai taka krama sebagai publik figur. Bagi Inul menjadi artis banyak menghadapi tantangan besar, sehingga harus memiliki attitude yang baik.

"Menjadi publik figur itu adalah tantangan besar. Karena paling tidak harus kasih contoh yang baik,dan itu butuh usaha dan proses. Aku sih nggak pinter tapi karena aku di dawuhi eyang TP kudu belajar MANNER ben gak ngisin ngisinin," tulis Inul dilihat detikcom, Kamis (10/9/2020).

Inul juga melanjutkan meski berasa dari orang desa sekalipun. Bagi Inul kalau memiliki etika yang baik, akan lebih menarik menjadi sosok yang inspiratif.

"Biarpun org desa klo pribadi / attitude itu tinggi pasti lebih menarik utk jd inspirasi/ motivasi," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu Inul juga terus mengaku terus belajar mengenai manner dan attitude yang baik. Memang bagi Inul manner dan attitude yang baik bukan hanya wajib dimiliki artis saja, karena dampaknya untuk kehidupannya.

"Sy bukan siapa2 msh terus belajar,krn aku sadar belajar itu tak mengenal usia❤️ Tapi belajar manner/attitude itu bukan di peruntukkan utk selebritis saja,tapi utk kita semua. Agar dlm hidup kamu tdk menjd org yg sombong atas kehebatanmu dari sisi yg lain ❤️. Gunanya adalah sbg penyeimbang prilakumu dan kelebihanmu ben ora njomplang," bebernya.

Inul Daratista juga melanjutkan sosoknya tanpa izin dari seorang suami bukan menjadi artis yang terkenal. Memanng diakuinya dirinya tak cuma seorang istri dam ibu rumah tangga saja di depannya suaminya.

"Saya bukan siapa-siapa. Saya hanya seorang ibu dan istri. Selebihnya karena dapat izin eksis dari suami maka muncullah stempel artis !! Karena dunia saya menyanyi," katanya.

Meski sudah sukses Inul Daratista terus belajar kepada siapa pun. Mulai dari orang orang yang membencinya hingga orang orang yang kerap memujinya.

"Tapi saya terus belajar. Belajar dari hatters. Belajar dari yang memuji, belajar dari yang benci dan belajar dari orang-orang hebat.
Belajar dari guru ataupun yang pengalamannya sdh warok !!," tulisnya.

Ibu satu anak ini juga menyebut manner yang bagus akan menutupi segala kekurangan dalam diri setiap manusia. Dia juga menyebut kesombong itu hanya milik tuhan.

"Manner-attitude yang bagus akan mampu menutupi segala kekurangan dlm diri kita. Sombong itu Milik ALLAH (bahasa perumpamaan/ibarat ) wajar sombong karena semua yang di dunia ini miliknya. Bukan kamu,aku atau mereka. Karena kita tak lebih dari sebutir debu yang tidak ada artinya.
Cerpen jenk minul. selamat pagi," tutupnya.



Simak Video "Penjelasan Inul Daratista soal Sentil Nella Kharisma di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)