Chintami Atmanegara Ngaku Diancam Karyawan yang Laporkan Anak

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 10 Sep 2020 17:12 WIB
Chintami Atmanagara dan putranya, Dio Alif Utama
Chintami Atmanegara ngaku diancam karyawannya. (Foto: Instagram @chintamiatmanagara)
Jakarta -

Anak Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama, dituding telah melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan. Ia adalah Deanni Ivanda, karyawannya yang mengurus admin butik Chintami Atmanegara.

Chintami Atmanegara akhirnya buka suara mengenai kabar tersebut. Didampingi kuasa hukumnya, Yasmine Soerahman, ia enggan menanggapi tudingan Deanni Ivanda.

"Jadi sampai saat ini kami baru hanya mendengar dari video yang beredar bahwa ada laporan. Tapi sampai saat ini kita belum mendapatkan surat panggilan dari kepolisian sehingga kita belum bisa klarifikasi apa pun," kata Yasmine Soerahman saat melakukan konferensi pers di kediaman Chintami Atmanegara, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

"Mungkin nanti kalau kita udah dapat panggilan, kita udah di-BAP, kita ketemu lagi baru kita klarifikasi," sambungnya.

Namun, pihak Chintami Atmanegara tidak membantah dan membenarkan penganiayaan Dio Alif Utama. Bahkan ketika ditegaskan, Chintami Atmanegara malah berkelit menjawab pertanyaan wartawan.

"Penganiayaan? Kan saya di rumah ketika saya menebarkan nasihat. Tapi nggak lama cuma 5 menit, terus dia nantangin terus. Saya pikir dari pada saya kepancing di suasana kayak gini, kan orang tua hatinya harus nyaman. Jadi saya udah duluan saya turun. Nah pas saya turun mungkin si Alif bilang 'ngapain sih ngomong gitu ke nyokap gue kan nyokap gue lagi nasihatin'. Dea mungkin ngomong 'iya emang gue nggak bener kan', saya denger teriak-teriak di atas," beber Chintami Atmanegara.

"Terus saya juga dengar ada barang pecah. Terus Alif bilang gini 'udah deh Dea lo sekarang pergi dari sini, lo cabut aja dari sini'," lanjutnya.

Seperti diketahui, Chintami Atmanegara sempat menegur Deanni Ivanda karena sering kali bangun siang di rumahnya. Namun karena tidak terima ditegur, Deanni Ivanda kembali menyidir penyanyi senior itu.

"Terus Alif sambil nyapu bilang gini 'lo ngapain sih mecahin barang. Lo kalau mau pecahin barang sendiri jangan barang orang'. Terus dia lempar apalagi ke pintu, saya denger Dea bilang 'gue nggak mau keluar, gue mau di sini'," imbuh Chintami Atmanegara.

Karena hal itu, Chintami Atmanegara pun akhirnya memanggil pihak keamanan setempat. Deanni Ivanda akhirnya dipaksa keluar oleh satpam komplek rumah Chintami Atmanegara.

"Tapi saya jadi takut ketika ada barang pecah, saya langsung suruh mba lapor satpam di komplek ini. Saya bilang ke satpam dua dateng, saya bilang 'ada yang ngamuk dan nggak mau keluar'. Terus satpamnya naik ke atas. Terus satpam megang Dea dibantuin Alif, dia berontak dia ngamuk," sebut Chintami Atmanegara.

"Akhirnya sama satpam dibawa turun dipegangin dua orang. Pas ngelewatin saya, saya mikir 'sebenarnya saya ingin bantu dia, kasihan gitu kok dia jadi begini'. Tapi dia sempat ngancem gini 'awas ya tante, awas ya'. Ngancem saya, dia keluar dari pager, dia terus giniin satpam, ngajakin ribut satpam didorong-dorong, dia sempat mau masuk rumah lagi. Itu kejadian pas tanggal 31 Juli udah lama," pungkas Chintami Atmanegara.

(hnh/mau)