Lucinta Luna Sudah Lama Konsumsi Ekstasi, Tapi Tidak Suka

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 10 Sep 2020 06:00 WIB
Lucinta Luna
Foto: Lucinta Luna (Mei Amelia R)
Jakarta -

Artis Lucinta Luna kembali menjalankan sidang perkara narkobanya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Kali ini Lucinta mengaku sempat menggunakan ekstasi di Malaysia.

Dijelaskan kekasihnya, Abash, saat itu Lucinta menggunakan ekstasi karena ikut temannya. Lucinta disebut tak cocok lantaran tubuhnya tak dapat menerima obat-obatan terlarang itu.

Abash menjelaskan kejadian itu sudah berlangsung lama sebelum Lucinta terjerat kasus narkobanya ini.

"(Lucinta sempat konsumsi ekstasi) Iya betul tapi udah lama banget," ujar Abash saat ditemui usai persidangan, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (9/9/2020).

"Tahun lalu, udah lama banget. Jadi itu juga mungkin dikasih temannya juga nggak sengaja kemakan abis itu dia nggak cocok juga nggak konsumsi lagi," tambahnya.

Abash mengaku tak mengetahui bagaimana efek ekstasi saat itu di tubuh Lucinta. Namun Abash mengetahui kekasihnya itu tak menyukai narkoba jenis ekstasi itu.

"Nggak suka dia. Dia pernah bilang nggak suka," jelas Abash.

"Saya juga nggak tahu yah. Dia gimana. Tapi dia nggak pernah bilang, maksudnya cuma bilang 'saya nggak suka'", lanjutnya lagi.

Diakui Abash, Lucinta Luna saat itu mengaku kepadanya perihal ini setelah ia ditangkap. Sebelumnya Lucinta tak menceritakannya.

"Iya ngasih tahu langsung. Pas ketangkep," tutup Abash.

(pig/aay)