KUWTK Berakhir, Kanye West Disalahkan

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 09 Sep 2020 17:57 WIB
Keeping Up with the Kardashian
Keeping Up with the Kardashians. Dok. E!
Jakarta -

Kim Kardashian membuat banyak orang terkejut saat mengumumkan berita soal acara reality show keluarganya yakni Keeping Up With The Kardashian yang berakhir pada tahun depan. Padahal acara tersebut sudah tayang selama 14 tahun dan menjadi pengiring kariernya di dunia hiburan.

Istri Kanye West itu pun mengatakan jika hal tersebut didasari atas keputusan keluarga besarnya. Mereka memilih mengakhiri serial yang tayang di E! tersebut meskipun masih mencatatkan rating yang bagus.

"Dengan berat hati kita harus mengatakan sampai jumpa untuk Keeping Up with the Kardashians. Setelah apa yang terjadi pada 14 tahun, 20 musim, ratusan episode dan beberapa acara spin-off, kami memutuskan sebagai keluarga untuk mengakhiri perjalanan spesial ini," tulisnya.

Selain itu, Kim Kardashian pun mengucapkan terimakasih pada para fans yang sudah menyaksikan acara tersebut selama bertahun-tahun.

Keeping Up with the KardashianKeeping Up with the Kardashian Foto: Dok. E!

"Kami sangat berterima kasih untuk kalian semua yang telah melihat kami semua selama bertahun-tahun dan melewati masa indah, masa buruk, kebahagiaan, tangisan dan banyak hubungan serta anak," ungkapnya.

Pihak E! pun telah memastikan jika acara tersebut memang berakhir. Tahun depan pun akan menjadi perjalanan terakhir mereka bersama keluarga Kardashian tersebut.

"Bersama kalian semua, kami telah menikmati untuk mengikuti momen-momen intim dari keluarga tersebut yang berani dibagikan lewat kami melalui keseharian mereka," ujarnya perwakilan E! pada Deadline.

Usai bungkusnya KUWTK, para fans pun mulai mencari tahu apakah alasan sebenarnya di balik berhentinya tayangan favorit mereka itu. Beberapa pun menyalahkan Kanye West yang dituding jadi dalang dari berhentinya tayangan tersebut.

Mereka merasa jika cuitan-cuitan Kanye West soal Kim dan sang ibu, Kris Jenner, membuat hubungan di antara mereka merenggang. Bahkan Kanye sempat menyebut mertuanya tersebut dengan julukan yang mirip dengan pemimpin Korea Utara yakni Kim Jong-un.

"Aku tahu KUWTK akan berakhir saat Kanye mulai menyerang di Twitter. Sifat Kris mungkin terlalu berlebihan untuk mereka," tulis netizen.

"Kanye kehilangan akalnya dan menghancurkannya untuk semua orang," tulis lainnya.

Acara Keeping Up with the Kardashian pertama kali tayang pada 2007 dan mencatatkan banyak raihan seperti acara televisi paling banyak ditonton hingga membuat banyaknya acara lain yang lahir dari tayangan tersebut.

Acara itu juga yang jadi salah satu tonggak karier keluarga Kardashian seperti Kim, Kourtney, Khloe, serta Kendall dan Kylie Jenner.

Sebelumnya Kourtney Kardashian sempat mengatakan jika dirinya akan mundur dari acara tersebut. Ia merasa jika dirinya kini ada di fase berbeda dalam hidupnya dibandingkan saat memulai hal tersebut bersama saudarinya yang lain. Ia pun ingin hidup lebih tenang bersama anaknya dan jauh dari sorot kamera.



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)