YouTuber Ethan Is Supreme Meninggal Dunia di Usia 17 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 18:42 WIB
YouTuber Ethan Is Supreme
Ethan Is Supreme. Dok. Instagram/ethanisupreme
Jakarta -

YouTuber Ethan Is Supreme meninggal dunia di usia yang sangat muda yakni 17 tahun. YouTuber yang memiliki nama lengkap Ethan Peters itu dikenal sebagai sosok yang kerap memberikan tips kecantikan di channelnya.

Kabar kematiannya pun ramai di dunia maya, usai sahabat-sahabatnya sesama YouTuber dan influencer memberikan ucapan duka. Mulai dari model Ava Louise, Tana Mongeau, hingga para makeup artis dunia.

"Sahabatku di seisi dunia, kembaranku. Satu-satunya orang yang selalu ada saat aku tak memiliki siapa pun," tulis Ava Louise.

"Aku sayang kau Ethan, aku sangat kehilanganmu bersama dunia ini. Aku harap kau tahu betapa menyedihkannya ini. Aku tahu apa yang ingin kau dengar dari diriku di internet, namun aku terlalu sakit hati untuk mengatakannya. Rip," tambahnya sambil mengunggah foto mereka berdua.

"Beristirahatlah dengan tenang @trashqueenethan. Kau sangat menakjubkan dengan talentamu di usia muda. Aku tahu ia mungkin membuat banyak kesalahan. Namun mengatakan jika dirinya pantas mati adalah hal buruk dan tak manusiawi. Aku berdoa untuk keluarganya dan dirinya, sungguh kehilanganmu," tulis lainnya.

Namun hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian Ethan. Sahabatnya, Ava Louise, memberikan pernyataan Ethan sebelumnya mengalami masalah kecanduan, namun ia tak menjelaskan hal itu dengan lebih detail.

"Kecanduan adalah penyakit. Aku harus menjaga Ethan di beberapa minggu ini dan berbincang dengannya tentang tindakannya. Semua orang terdekatnya sangat takut. Aku harap aku bisa mencoba dengan lebih keras lagi," cuitnya.

[Gambas:Instagram]



Ethan Peters memulai kariernya di YouTube sejak April 2017 lalu. Dilansir dari People, pada 2019 ia telah memiliki 500 ribu followers di instagram dan lebih dari 140 ribu subscriber di YouTube.

Sebelumnya Ethan Is Supreme juga pernah mengelola akun yang kerap membuat meme dengan nama Betch. Ia menjual akun tersebut pada usia 13 tahun setelah memiliki 1,3 juta followers dengan harga 25 ribu dollar.



Simak Video "Lagi, YouTuber Ini Prank Kasih Daging Kurban Isi Sampah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)