Wawancara Eksklusif

Dituding Pansos Karena Pacari El Ibnu, Sarah Beri Penjelasan

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 16:15 WIB
Sarah Dee dan El Ibnu
Sarah bicara usai dituding pansos pacari El Ibnu. (Foto: Instagram El Ibnu)
Jakarta -

Mantan kekasih El Ibnu, Sarah, tiba-tiba saja datang ke kehidupannya. Ia bahkan mengambil El Ibnu di Panti Jompo Pniel dan merawatnya seorang diri.

Bak malaikat, Sarah malah ditunding panjat sosial dari kepiluan El Ibnu oleh netizen. Mengenai hal tersebut, Sarah pun memberikan jawaban.

"Pasti (ada yang bilang pansos). Sebetulnya kalau dibilang pansos mungkin jauh dari itu ya. Karena bagi saya, saya nggak pernah melihat Mas Ibnu ini sebagai sosok seorang celeb, artis, bukan. Makanya pada saat saya bawa dia pulang, saya tuh bilang 'aduh, aku lupa kalau kamu itu celeb', aku nggak pernah berpikir seperti itu," kata Sarah saat berbincang dengan detikcom, saat ditemui Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun Sarah tak mempermasalahkannya. Ia menganggap hal itu wajar.

"Bagi saya, Mas Ibnu ya Mas Ibnu. Tapi kalau ada netizen yang bilang aku pansos, numpang tenar, aku bilang wajar aja ya. Karena kedatangan aku tiba-tiba, selama ini yang dia udah lama sakit ternyata aku baru datang ya wajar aja," imbuh Sarah.

"Aku nangkepnya begitu aja sih. Itu karena mungkin netizen care sama Mas Ibnu. Mungkin kalau aku di posisi netizen juga akan berpikiran sama. Jadi ya biarin aja," lanjut Sarah.

Kini, El Ibnu tinggal bersama Sarah di kediamannya. Sudah dua minggu ia meninggalkan panti jompo.

Sarah pun mengaku tidak memiliki kendala selama merawat vokalis band Elkasih itu. Sebab hal itu dilakukannya dengan sepenuh hati.

"Kalau ngerawat dia sih nggak ada kendala ya. Kalau kita melakukan dengan hati sih kendala itu nggak ada. Paling masalah kursi roda aja, kelindes, ketabrak kursi roda dia. Itu aja. Tapi kalau yang lain nggak ada," tutup Sarah.

Seperti diketahui, pria bernama asli Noventino Budi Lesmana itu tengah mengidap sakit stroke sejak 2015. Ia lumpuh tak berdaya sampai akhirnya ditinggal oleh istri tercinta dan dua orang anaknya.

(hnh/mau)