Pasha Ungu Dikuatkan Istri Usai Gagal Jadi Calon Wakil Gubernur Sulteng

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 13:04 WIB
Pasha Ungu dan Adelia
Pasha Ungu dapat dukungan dari istri setelah gagal nyalon di Pilkada Sulteng. Foto: Instagram @adeliapasha
Jakarta -

Pasha Ungu telah mengumumkan bahwa dirinya gagal ikut Pilkada Sulteng. Meski Pasha gagal memiliki kesempatan ke ranah politik lagi rupanya pihak keluarga tak masalah.

Oleh sang Istri, Adelia Wilhelmina, Pasha berusaha dikuatkan. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini.

"Daddy sayang semangat terus yaaa. Mommy selalu ada buat daddy," tulis Adelia Wilhelmina sebagai caption dilihat detikcom pada Senin (7/9/2020).

Sebelumnya Pasha Ungu mengumumkan bahwa kalau dirinya batal maju di Pilkada mendatang. Memang keinginan untuk menjadi calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah sudah kuat.

Lantas sebagai istri yang baik Adelia Wilhelmina ingin Pasha Ungu tak kecewa. Meski sudah berusaha sebaik mungkin.

"Semua ikhtiar yang kita lakukan karena Allah. Tapi kita sebagai manusia nggak boleh kecewa dengan keputusanNYA," tulisnya.

Karena Adelia yakin semua sudah hal ini sudah diatur oleh Tuhan. Dia juga yakin ada jalan terbaik untuk Pasha Ungu.

"Pasti ada jalan yang lebih baik lagi mungkin akan lebih baik dari sebelumnya. Allah maha baik. Love you @pashaungu_vm," sambungnya lagi.

Dalam unggahan itu Adelia Wilhelmina juga memanjang foto kemesraannya dengan Pasha Ungu. Keduanya tampak tersenyum menghadap ke kamera.

Lantas dalam unggahan itu Pasha Ungu juga mengomentari status istrinya. Dia menyebut istrinya sebagai ibu sayang dan menyantumkan emoji hati berwarna biru.

"Ibu sayang," tulis komentar Pasha Ungu.

Selain itu Netizen juga ikut berkomentar dengan dukungan Adelia terhadap suaminya itu. Ada pula yang menginginkan agar Pasha Ungu kembali fokus bermusik.

"Jika tak ada jalan menuju Wakil Gubernur Sulteng tahun ini, mungkin Tuhan memberi jalan untuk kembali menghibur blantika musik tanah air, yang rindu akan ungu dengan corak vokal suara bang @Pashaungu_vm,,, semoga 5 tahun kedepan dapat ikut lagi dalam pesta demokrasi pilgub Sulteng, Aaamin," tulis komentar @hashtagexploreenrekang.

"Always suport @pashaungu_vm @adeliapasha," tulis komentar artis Sultan Djorghi.

Diketahui Pasha Gagal sebagai calon Wakil Gubernur Sulteng karena ada syarat yang tak terpenuhi, yaitu dukungan dari partai politik yang tak memenuhi standar.



Simak Video "Pasha 'Ungu' Ogah Open House di Rumahnya saat Lebaran"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)