ADVERTISEMENT

Rizki DA Singgung Hadist yang Isyaratkan Rumah Tangganya Bermasalah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 10:58 WIB
Rizki DA
Rizki DA singgung hadist yang isyaratkan rumah tangganya bermasalah. Foto: Instagram da2_rizki123
Jakarta -

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika terus menjadi sorotan. Apalagi keduanya menghapus foto bersama di Instagram masing-masing.

Oleh karena hal itu, pasangan suami istri yang baru seumur jagung itu dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga.

Di sisi lain meski rumah tangganya diterpa kabar miring, Rizki DA berusaha tersenyum menghadapi masalah ini. Hal itu diunggkapkan Rizki DA dalam unggahanya di Instagram pribadinya pada Senin (7/9/2020).

"Berusaha untuk slalu beristighfar, dan cukup dengan senyuman," tulis Rizki DA di Instagramnya pada Senin (7/9/2020).

Dalam unggahan itu Rizki juga menyertakan tagar soal Tuhan dan mencintai pasangan karena Tuhan. Suami Nadya Mustika itu pun menyakini skenario Tuhan dalam kehidupan adalah cerita yang indah.

"#scenarioallahituindah #cintaikarnaallah," tulisnya lagi.

Memang dalam unggahan yang mengandung pesan-pesan religi itu mengandung kalimat bijak dan hadist, yang menyebut bahwa Tuhan adalah Maha pamaaf untuk hambanya. Sehingga sebagai manusia Rizki DA harus menjadi orang yang pemaaf agar hidupnya lebih bahagia.

"Jadilah orang pemaaf, niscaya anda akan menjadi lebih bahagia. sebagaimana anda menginginkan juga pemaafan dari Allah yang maha pemaaf," bunyi kalimat dalam unggahan suami Nadya Mustika tersebut.

"Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pema'af, Engkau suka memaafkan (hamba-Mu), maka maafkanlah aku. "(HR. Tirmizi, no. 3513 dan Ibnu Majah, no. 3850, dan dinyatakan sebagai hadist shahih oleh syaikh al-Albani)," bunyi kalimat dalam hadist tersebut.

Lagi-lagi dalam unggahan itu Rizki DA mematikan kolom komentar untuk para netizen. Namun status itu hingga kini sudah dilike sebanyak 16.000-an.

Semantara itu dalam Instagram storiesnya Rizki DA sempat mengunggah kembali akun kalimat bijak menyinggung soal menghadapi permasalahan lewat cara yang lebih religi. Hal itu seakaan hidupnya banyak masalah usai menikah dengan Nadya Mustika.

"Apapun masalahnya, cukup katakan "Bismillahirrahmanirrahim Ya Allah Berikanlah aku kekuatan atas segala petunjuk-Mu." Aamiin," bunyi unggahan tersebut.



Simak Video "Alasan Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT