Round Up

Dada Istri Rizki DA Tersibak, Ussy Sulistiawaty Melahirkan Anak Kelima

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 06 Sep 2020 17:52 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu masih jadi sorotan. Netizen baru-baru ini menyoroti Nadya Mustika yang live di Instagram.

Wanita berhijab itu memberikan nasihat ke netizen yang selalu ingin tahu tentang kehidupannya. Namun fokus penonton justru ke bagian dada Nadya Mustika yang tidak tertutupi karena hijabnya dilipat ke bagian pundak. Menyadari hal itu, Nadya Mustika langsung menutupinya sambil tertawa.

Sementara itu, melalui fitur stories di Instagram, Rizki DA mengunggah beberapa kalimat doa. Meski tak dipastikan untuk sang istri, tapi momen keduanya begitu tepat.

"Ya Allah aku sedang berusaha, bantulah aku," bunyi unggahan Rizki DA.

"Ya Allah permudah urusanku dan tenangkanlah hatiku. Aamiin," lanjut unggahan tersebut.

Rumah tangga mereka disebut berada di ujung tanduk. Kini, mereka berdua tidak pernah lagi terlihat bersama. Bahkan momen pernikahan pun sudah hilang dari koleksi foto Instagram mereka.

Rizki Syafaruddin alias Rizki DA atau yang belakangan trending dengan nama Rizki 2R, akhirnya buka suara. "Isu apa nih, aman-aman aja sih sebenernya," ungkap Rizki 2R sambil menghindari awak media.

Mengaku rumah tangganya baik-baik saja, tapi Rizki 2R terus mengelak ketika ditanya lebih lanjut. Ia enggan membeberkan lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

"Nggak apa-apa sih, itu kan juga privasi sendiri ya," lanjut jebolan ajang pencarian bakat nyanyi Dangdut Academy itu.

Nadya Mustika Rahayu yang diketahui tak tinggal bersama Rizki DA, juga mengunggah kata-kata bijak. Kali ini Nadya mengungkapkan soal menghargai waktu sebelum meninggal dan menyia-nyiakan masa muda.

"Di luar sana, banyak anak muda yang bangga dengan kenakalannya. Di luar sana pula banyak orang yang sudah terlanjur tua, menyesali masa mudanya yang sia-sia. Dan yang paling malang adalah mereka yang sedang disiksa di alam kubur, menyesali masa hidupnya yang ia gunakan untuk hal yang sia-sia," begitu bunyi kalimat yang diunggah dalam Instagram Stories, Nadya Mustika.

Sebelumnya, Rizki DA dan Nadya Mustika kerap mengumbar kemesraan setelah menikah lewat proses taaruf. Mereka menyebutnya dengan pacaran setelah menikah.

Mengumbar banyak kemesraan, pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika kerap mendapatkan tanggapan. Banyak orang yang mengomentari kemesraan yang mereka tampilkan.

Rizki DA dan Nadya Mustika menikah pada Juli 2020. Pernikahan tersebut digelar di sebuah tempat di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Usai menikah, keduanya menjadi sorotan setelah kisah asmara masing-masing dari mereka terungkap. Nadya disebut rela meninggalkan kekasihnya demi Rizki. Sementara Rizki DA diketahui menjalin asmara dengan Lesti Kejora sebelum akhirnya menikahi Nadya Mustika.

Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu tidak pernah berpacaran. Keduanya hanya menjalani taaruf hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Ussy Sulistiawaty Melahirkan

Gaya Kehamilan Ussy SulistiawatyGaya Kehamilan Ussy Sulistiawaty Foto: Instagram/@andhiiikapratama

Kabar bahagia kali ini datang dari Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Ussy Sulistiawaty melahirkan anak kelima yang juga merupakan putra pertama dari pasangan ini.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Andhika Pratama dalam Instagram miliknya. Andhika Pratama terlihat menggendong anak kelimanya.

"Alhamdulillah.. pagi hari ini tgl 1 September 2020 , jam 08.17 telah lahir anak ke 5 kami yg sekaligus putra pertama saya & @ussypratama dengan selamat ibu dan anaknya... Nama : SAKALINGGA IBRA PRATAMA Panggilan : SAKA Berat : 3,4 kg Panjang : 48 cm," buka Andhika Pratama dalam Instagram miliknya.

Andhika Pratama pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua orang yang sudah mendoakan kelancaran kelahiran Ussy Sulistiawaty ini.

"Terimakasih atas semua doa , ucapan dan perhatian dari keluarga , sahabat , teman , dan semua org yg sudah memberi perhatiannya ke keluarga kami.. Semoga ALLAH membalas semua kebaikan yg kalian beri.. amin..," sambung Andhika Pratama lagi.

Yang paling menggelikan dalam kesempatan itu adalah Andhika Pratama mengatakan dirinya seperti berkaca saat melihat wajah sang buah hati.

"DIFOTO INI GW KAYAK LAGI NGACA , maap nih @ussypratama ga kebagian," tutur Andhika Pratama lagi.

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak respons dari sahabat dan juga netizen yang melihatnya. Banyak yang mendoakan agar semuanya tetap diberikan kesehatan.

"Aaaaaah selamaaaaat!!! Alhamdulillah. Sehat2 semua. Nanti kl gedean main sm numa ya sakaaaa," komen akun Mona Ratuliu.

"SELAMATT BAPAK @andhiiikapratama DAN IBU @ussypratama BAHAGIA," papar Gracia Indri.

"Andhika, Ussy.. Selamat yahhhhh.. sehat2 mas Saka.. dan cepet pulih buat mama Ussy," beber Astrid Tiar.

"PADIKAAAAA CONGRATS!!! JAGOAAN!!," ungkap Uus.



Simak Video "Senyum Semringah Andhika Pratama Gendong Putra Pertamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)