Raffi Ahmad Beri Pengakuan soal Cinta Satu Malam

Tim detikcom - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 08:51 WIB
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad memberi pengakuan soal cinta satu malam. Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717
Jakarta -

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal sebagai playboy. Sederet artis cantik di Indonesia pernah dipacari oleh Raffi Ahmad.

Bahkan setelah menikah pun, gosip mengenai dirinya dekat dengan wanita lain pun belum juga sirna.

Meski begitu, Raffi Ahmad mengaku konsisten menjaga martabat dirinya dan wanita yang ia dekati. Kepada komedian Uus, ia mengungkapkan tidak pernah melakoni cinta satu malam atau one night stand.

"Gua sama cewek-cewek nggak pernah one night stand," ucap Raffi Ahmad di channel YouTube Uus.

Mendengar hal tersebut, Uus kagum dengan Raffi Ahmad. Ia setengah tak percaya seorang pria yang dikenal playboy bisa menjaga hal tersebut.

"Gokil, gokil!" ujar Uus sambil tepuk tangan.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad menjelaskan dirinya lebih suka menjalani hubungan serius dengan lawan jenis. Oleh karena itu hubungannya dengan mantan-mantan kekasihnya terbilang panjang.

"Gue tuh kalau gitu biasanya long lasting, everlasting love," papar Raffi Ahmad sambil tertawa.

Menanggapi pernyataan rekannya itu, Uus melemparkan guyonan. Ia memang dikenal sebagai komika yang doyan memplesetkan kata-kata.

"Berarti kita manggil Raffi cabe," kata Uus.

"Apa tuh?" Raffi Ahmad bingung.

"Nyangkut di Gigi (panggilan Nagita Slavina). Ya sudahlah, mau gimana lagi," Uus menjelaskan.

Curahan hati Raffi Ahmad soal wanita belum selesai. Ia kemudian memindahkan topik pembicaraan ke mantan kekasihnya.

Menurut ayah dari Rafathar itu mantan kekasih adalah masa lalu yang harus selalu dikenang. Oleh karena itu, ia mengaku masih menjalin hubungan baik dengan para mantan kekasihnya.

Pria asal Bandung, Jawa Barat, tersebut juga mengatakan mantan kekasih baginya layaknya brand yang memberikannya pekerjaan.

"Contohnya, hari ini sama brand A, tahun depan ganti, atau insya Allah masih panjang. Gue menjaga brand itu seperti mantan, dijaga supaya suatu hari bisa reuni," paparnya.

"Ketika reuni, bisa ketemu mereka dong," imbuhnya.

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal doyan berganti pasangan. Mantan kekasihnya yang dikenal publik adalah Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Tyas Mirasih, Yuni Shara dan beberapa lagi yang lainnya.

Kehidupan Raffi Ahmad memang selalu menjadi sorotan. Tidak hanya kehidupan pribadi tapi juga kariernya. Karier yang moncer kini selalu mengikuti Raffi Ahmad. Beberapa piala juga sudah disabetnya.

Di tahun ini, Raffi Ahmad kembali masuk dalam nominasi di Indonesian Television Awards. Raffi Ahmad masuk dalam nominasi Pembawa Acara Televisi Terpopuler dan juga Publik Figur Inspiratif Terpopuler yang bersaing dengan beberapa seleb Indonesia lainnya. Indonesian Televisi Awards sendiri akan digelar di 25 September 2020 di RCTI. Tak hanya Raffi Ahmad yang masuk dalam nominasi, tapi beberapa program unggulan Trans Media pun turut masuk di dalamnya. Di antaranya Hitam Putih, On The Spot, OVJ serta program unggulan saat Ramadhan, Sahur Segerr juga masuk dalam nominasi ITA.



Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)