Mirip FTV, Pamela Anderson Pacari Bodyguardnya

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 05 Sep 2020 16:41 WIB
Pamela Anderson
Pamela Anderson pacari bodyguard Foto: Dok. Instagram/ashoka_veganbags
Jakarta -

Pamela Anderson dikabarkan tengah menjalin kisah cinta dengan bodyguardnya yang sudah bekerja selama dua tahun dengannya. Kebersamaan mereka ternyata menumbuhkan benih-benih cinta.

Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh Page Six di mana bintang Baywatch itu mengatakan jika selama pandemi muncul beragam hal terseksi di hidupnya.

Meski begitu, hingga saat ini belum diketahui siapakah nama kekasih baru Pamela Anderson itu. Salah seorang sumber dekatnya pun menolak mengatakan informasi pribadi sang pengawal. Ia hanya mengatakan jika pria tersebut sangat cocok dengan aktris berusia 53 tahun itu.

"Ia berusia 40 tahun dan seorang lelaki sejati, akhirnya. Ia tahu bagaimana cara menanganinya (Pamela). Sangat menarik untuk dilihat dan ia pun sangat nyaman dengannya. Keduanya pun saling memperhatikan," ujar salah seorang sumber.

Pamela Anderson ternyata adalah klien pertama dari sang bodyguard. Hal ini pun membuat romansa yang tumbuh di antara keduanya jadi makin baik. Bahkan pria tersebut disebutkan sebagai sosok yang sempurna bagi sang aktris.

Pamela dan kekasih barunya itu pun sempat berlibur berdua dan menginap di sebuah hotel di Kanada. Dalam sebuah unggahan di instagramnya, Pamela sempat memotret refleksi wajah pacar barunya itu saat mereka berada di lift.

"Sekuriti #whereswaldo," tulisnya dengan emoji bunga pink dan kucing dengan gambar hati di matanya.

Ternyata Pamela dan kekasihnya itu sudah menjalin hubungan selama delapan bulan. Sebelumnya ia sempat menikah dengan produser Hollywood Jon Peters.

Namun Pamela sempat membantah berita soal pernikahannya itu. Kala diwawancarai New York Times ia bersikeras jika tak ada pernikahan di antara mereka.

"Tak ada pernikahan, tak ada yang menikah, tak ada apapun," ungkapnya.

Ia pun mengatakan jika hubungannya dengan Jon adalah sebuah kejadian kecil yang terjadi sesaat saja. Pamela dan Jon memang sempat menikah dan hanya bertahan selama 12 hari saja.



Simak Video "Jeon Jin Seo, Aktor World of Married yang Kini Perankan Jungkook BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)