Lima Kali Gagal Nikah, Pamela Anderson: Aku Tak Akan Pernah Menyerah

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 28 Mei 2020 20:45 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 12:  Pamela Anderson accompanied by rescued dog Zorro deliver a 178,000-name petition to the High Commission of Mauritius, urging the country to implement a spay-and-neuter programme to tackle its stray-dog problem at High Commission Of Mauritius on December 12, 2016 in London, England.  (Photo by John Phillips/Getty Images)
Pamela Anderson. Dok. Getty Images
Jakarta -

Pamela Anderson dikenal sebagai simbol seks pada tahun 90'an. Aktris berusia 52 tahun itu bahkan menjadi model yang paling sering menjadi cover majalah Playboy yakni 14 kali.

Banyak pria yang tergila-gila kepadanya, namun sayangnya hubungan Pamela Anderson dengan pria tak pernah berjalan lancar. Total sudah lima kali bintang 'Baywatch' itu menikah dan bercerai.

Meski begitu, Pamela Anderson masih terus berusaha untuk mendapatkan cinta sejatinya. Saat diwawancarai oleh Fox News, ia mengaku masih percaya akan cinta.

"Aku adalah orang yang romantis jadi aku agak kuno. Aku masih percaya dengan cinta dan aku tak akan pernah menyerah," ujarnya.

Pamela pun kini mulai belajar tentang kencan online. Awalnya ia agak takut dan khawatir, namun kini dirinya mulai nyaman untuk kencan online melalui webcam di salah satu situs.


"Aku agak salah paham di awal dan sedikit khawatir. Namun setelah aku mengikuti Jasmin (situs ngobrol dengan webcam) aku sadar betapa kerennya itu dan sangat membantu," tuturnya.

"Ini adalah kesempatan bagus untuk berbincang dengan orang-orang soal kesehatan, kecantikan, asmara dan kencan. Apapun yang kalian pikirkan dan aku sangat tak sabar dengan hal itu," tambahnya.

Selain itu Pamela Anderson juga menceritakan hubungan yang ideal menurutnya. Ia menyukai monogami dan dirinya percaya jika suatu saat nanti ia akan mendapatkan pria yang tepat untuknya. Lalu pria seperti apa sih yang dicarinya?

"Aku percaya akan kejujuran, kepolosan dan bagaimana menjadi dirimu sendiri," pungkasnya.



Simak Video "Wow! Model Transgender Ini Jadi Cover Majalah Playboy Jerman"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)