Kabar Duka, Fairuz A Rafiq Keguguran

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 10:33 WIB
Sonny Septian dan Fairuz
Fairuz A Rafiq keguguran. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian membawa kabar duka. Fairuz A Rafiq mengalami keguguran.

Kabar itu disampaikan sang suami melalui video yang ia unggah di Instagram, Jumat (4/9/2020). Meski menyampaikan kabar itu dengan suara bergetar, tapi Sonny Septian terlihat cukup tegar.

"Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Mohon doanya ya dari teman-teman, supaya istri saya, atau mungkin juga saya diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi," kata Sonny Septian.

"Bayi yang dikandung istri saya ternyata Allah belum berikan kesempatan untuk melihat orang tuanya," lanjutnya.

Meski sedih karena kehilangan calon anaknya, Sonny Septian berusaha kuat dan menguatkan Fairuz A Rafiq. Menurutnya masih banyak orang yang jauh lebih sedih nasibnya daripada keluarga mereka.

"Nggak ada orang tua yang nggak sedih ditinggalkan anaknya. Tapi saya yakin di luar sana masih banyak hal yang lebih menyedihkan daripada ini. Kita harus yakin bahwa Allah pasti memberikan yang terbaik untuk hambanya," katanya.

Lebih lanjut, Sonny Septian memohon doa agar istrinya diberikan kekuatan menghadapi musibah ini. Ia yakin Fairuz A Rafiq kuat menjalani cobaan tersebut.

"Sekali lagi doain ya supaya istri saya dan wanita-wanita hebat di luar sana diberikan kesabaran, kekuatan, serta pahala atas musibah yang terjadi," katanya.

Sonny Septian menikahi Fairuz A Rafiq pada 21 Mei 2017. Itu adalah pernikahan kedua Fairuz A Rafiq setelah gagal menjalin rumah tangga dengan Galih Ginanjar.

Dari pernikahan sebelumnya, Fairuz A Rafiq dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq. Sedangkan dari pernikahan dengan Sonny Septian, lahir anak keduanya bernama Queen Eijaz Slofa.

Kabar kehamilan anak ketiga Fairuz A Rafiq pertama kali disampaikan melalui Instagramnya pada 11 Agustus 2020. Saat itu, Fairuz A Rafiq memajang tiga buah test pack yang menunjukkan dirinya positif hamil.



Simak Video "Penuh Ketegaran, Sonny Septian Ungkap Fairuz Alami Keguguran "
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)