Fairuz A Rafiq Hamil saat Pablo Benua-Rey Utami Terancam Cerai

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 12:32 WIB
keluarga
Fairuz A Rafiq umumkan hamil anak ketiga. Foto: instagram
Jakarta -

Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami terancam cerai. Hal itu muncul karena, ada dugaan rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami retak, usai keduanya terlibat percekcokan di dalam penjara.

Diungkapkan pengacara Pablo Benua, Razman Arif Nasution, Rey Utami sempat memaki Pablo Benua. Amarah Rey Utami makin menjadi usai melihat postingan suaminya di media sosial.

"Jadi mereka ribut di dalam itu menurut Pablo dia dimaki-maki oleh Rey. Tetapi niat dia (Pablo) sebetulnya tidak ada membohongi Rey. Tapi Rey sepertinya sudah kalut. Dengan posting-an Pablo sepertinya Rey tambah emosi," kata Razman Arif Nasution.

Rencannya Rey Utami akan melayangkan cerai usai dirinya bebas, dari masa hukuman dalam kasus ikan asin. Memang Pablo Benua dan Rey Utami dijebloskan ke dalam penjara bersamaan, namun untuk vonis lebih ringan Rey Utami.

"Sepertinya, kalau Rey Utami sudah keluar dari penjara dua bulan lagi kemungkinan akan gugat Pablo Benua," kata Razman Arif Nasution.

Di sisi lain kabar bahagia jutru datang dari peseteru mereka, Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian. Hal itu karena Fairuz tengah hamil anak ketiga.

Kabar itu diumumkan Fairuz melalui Instagramnya pada Selasa (11/8/2020). Dalam foto itu, tak tanggung Fairuz langsung memajang tiga buah tes peck yang menunjukan dirinya positif hamil.

Polisi memeriksa YouTuber Pablo Benua dan Rey Utami terkait vlog 'ikan asin'. Keduanya pun nampak semringah saat ditemui awak media.Rey Utami dan Pablo Benua Foto: Lamhot Aritonang

Dalam keterang foto itu Fairuz mengucapkan terimakasih kepada Tuhan atas karunianya. Kabar itu menjadi kejutan di keluarganya, lantaran kembali diberi calon momongan.

"Minta 2 anak dikasih 3 anak sama ALLAH.. MasyaALLAH rezeki yang Allah berikan,terimakasih ya ALLAH.. Berhasil hari ini kasih kejutan ke suami dan anak2 tercinta dan bahagia banget lihat ekspresi mereka," tulisnya di Instagramnya dilihat detikcom, Rabu (12/8/2020).

Namun dalam kesempatan itu, Fairuz langsung berencana program keluarga berencana atau KB. Karena dikarunia tiga orang anak dirasanya sudah cukup.

"Nonton selengkapnya di vlog kita SonFai Family ya...abis ini beneran tiga aja ya sayang @sonnyseptian ,langsung kbπŸ˜‹πŸ˜πŸ˜˜," tulisnya lagi.

Di akhir mantan istri Galih Ginanjar itu, meminta didoakan, supaya calon anaknya diberikan kesehatan.

"Mohon doanya ya teman2 agar mommy dan calon babynya sehat2 yaaaπŸ€²πŸΌπŸ€—," tutupnya.



Simak Video "Penuh Ketegaran, Sonny Septian Ungkap Fairuz Alami Keguguran "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)