Kemal Palevi Ajari Shawn Mendes Ngomong Anjay

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 03 Sep 2020 13:04 WIB
Kemal Palevi ajarin shawn mendes ngomong anjay
Shawn Mendes diajarin ngomong anjay. Foto: Instagram
Jakarta -

Kata anjay hingga saat ini masih menjadi perbincangan yang sangat luas di kalangan masyarakat Indonesia. Karena Rizky Billar, kata-kata itu menjadi kontroversi.

Lutfi Agizal memperkarakan ucapan anjay tersebut belum lama ini. Sampai pada akhirnya Komisi Perlindungan Anak Indonesia menyampaikan jika seseorang menyebut kata anjay maka nantinya akan bisa dipidana.

Lutfi menganggap kata anjay itu pun adalah satu ungkapan yang sangat kasar. Tapi ternyata apa yang diperdebatkan Lutfi itu pun kini menjadi kontroversi.

Belakangan justru banyak orang yang menyebut kata anjay itu. Mulai dari Young Lex yang membuat lagu yang berjudul Anjay. Tidak hanya itu, ternyata penyanyi luar negeri Shawn Mendes pun sempat mengeluarkan kata anjay itu.

Hal itu karena Kemal Palevi yang mengajarinya. Kemal Palevi pun memposting hal itu dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Astagaa gue lupaa, kalau ternyata 3 tahun lalu @shawnmendes pernah ngomong anjaii di vlog gue," tulis Kemal Palevi dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung banyak mendapatkan komentar dari netizen dan juga sahabat Kemal Palevi. Banyak yang tertawa mengenai video tersebut.

"Hahahahaha youre the best!!," ungkap akun rit***.

"Maaf mas kemal, mas kemal mau merusak moral bang shawnmendes ? Haaaaaaaaa ? Wah kacau kacau," beber akun reg**.

"Habis ini Shawn Mendes dilaporin ama Lutfi jamet," papar akun mhan***.

"Lutfi aginjal menangis melihat ini," urai akun ter***.

Sementara mengenai kontroversi kata anjay sendiri, Lutfi Agizal sudah sempat meminta maaf lantaran membuat gaduh. Lutfi Agizal juga membantah dirinya melakukan ini hanya untuk panjat sosial dan mendapatkan banyak endorse.

"Saya hadir (dengan konten) ini untuk memberikan sudut pandang wawasan yang lain dari berita yang saya pahami. Jika dirasa menjadi sebuah permasalahan menjadi sebuah hal yang menyakiti hati, saya dan tim saya mengucapkan memohon maaf sebesar-besarnya," ungkap Lutfi Agizal lewat channel YouTube miliknya.



Simak Video "Susul BLACKPINK, Shawn Mendes Akan Rilis Film Dokumenter di Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)