BTS Bakal Tampil di Kids' Choice Awards yang Digelar Online

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 25 Apr 2020 13:45 WIB
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 19:  BTS poses in the press room during the 2017 American Music Awards at Microsoft Theater on November 19, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Foto: Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Jakarta -

Nickelodeon belum lama ini mengumumkan acara tahunan mereka, Kids' Choice Awards, akan digelar secara online. Acara ini akan dipandu oleh mantan bintang Nickelodeon, Victoria Justice.

Sejumlah musisi dunia dikonfirmasi akan tampil dalam acara tersebut. Di antaranya Ariana Grande, Shawn Mendes, hingga Camila Cabello.

BTS merupakan salah satu penampil yang juga telah dikonfirmasi akan menghadiri acara secara virtual. Tahun ini, RM Cs kembali dinominasikan dalam kategori 'Favorite Music Group' dan juga 'Favorite Global Music Star'.

Sebelumnya pada 2018, BTS telah memenangkan kategori 'Favorite Global Music Star'. Apakah BTS akan kembali memenangkan kategori yang sama? Jangan lupa nonton acaranya, ya!

Kids' Choice Awards akan digelar pada 2 Mei 2020 pukul 20.00 waktu setempat. Sebelumnya acara ini dijadwalkan digelar pada 22 Maret 2020.

(dal/aay)