Soal Lepas Cincin Nikah, Rizki DA Jawab Isu Cerai

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 02 Sep 2020 21:38 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Rizki DA jawab isu cerai karena lepas cincin kawin. (Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu)
Jakarta -

Rizki DA masih disorot terkait pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu. Mereka sempat diperbincangkan usai saling melepas cincin kawin.

Kini Rizki DA menjawab masalah tersebut. Sang pedangdut membantah melepas cincin pernikahan dengan Nadya Mustika Rahayu.

"Nggak sih," ujar Rizki saat ditemui di kantor Radio Republik Indonesia (RRI), Jakarta Pusat.

Rizki DA kemudian ditanya soal rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Ia cuma memohon doa untuk hal tersebut.

"Doain aja yang terbaik ya," tutur Rizki.

Rizki DA mengatakan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu baik-baik saja tanpa ada masalah. Ia meminta ranah pribadinya tak terlalu diurusi.

"Isu apa nih, aman-aman aja sih sebenernya. Nggak apa-apa sih, itu kan privasi sendiri yah," ungkap Rizki sambil menghindari awak media.

Sejak isu rumah tangganya retak sampai sekarang, Rizki DA tidak pernah lagi terlihat bersama Nadya Mustika Rahayu. Hal itu pun semakin memperkuat kabar retaknya rumah tangganya.

Kini, keberadaan Nadya Mustika Rahayu juga tidak diketahui. Isu lain mengatakan kalau Nadya Mustika Rahayu telah berbadan dua saat ini.

Seperti diketahui, Rizki menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada Jumat (17/7/2020). Pernikahan tersebut digelar di Bandung, Jawa Barat dengan adat Sunda.

Iis Dahlia juga sempat ditanya soal pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Artis yang memang dekat dengan Rizki itu enggan memberikan komentar banyak.

Dijelaskan Iis Dahlia, semalam ia baru saja berkomunikasi dengan Nadya. Kondisi keduanya disebut tak baik-baik saja karena pemberitaan media soal isu kandasnya hubungan rumah tangga mereka.

"(Nadia) Semalem kayaknya di telepon. (Kondisi Nadya dan Rizki) Ya nggak baik," tegas Iis saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

(mau/nu2)