Iis Dahlia Sebut Kondisi Rizki DA dan Nadya Mustika Tak Baik

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 02 Sep 2020 07:30 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Kondisi Rizki DA dan Nadya Mustika disebut tak baik. (Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu)
Jakarta -

Belakangan ini rumah tangga baru Rizki DA dengan istrinya, Nadya Mustika, tengah diterpa isu miring. Rumah tangga mereka disebut akan kandas.

Hal itu berawal dari unggahan-unggahan Nadia dan Rizki yang mencuri perhatian publik. Keduanya juga beberapa kali terlihat tak mengenakan cincin nikahnya.

Hal tersebut masih menimbulkan tanda tanya besar bagi publik. Hingga saat ini, Rizki dan Nadia belum juga memberikan klarifikasi setelah beberapa bulan menikah dan mendapat isu miring ini.

Terkait dengan hal itu, Iis Dahlia yang dikenal dekat dengan Rizki pun enggan memberikan komentar. Iis justru menjawab hal lain saat ditanya perihal rumah tangga Rizki.

Dijelaskan Iis Dahlia, semalam ia baru saja berkomunikasi dengan Nadya. Kondisi keduanya disebut tak baik-baik saja karena pemberitaan media soal isu kandasnya hubungan rumah tangga mereka.

"(Nadia) Semalem kayaknya di telepon. (Kondisi Nadya dan Rizki) Ya nggak baik," tegas Iis saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

Lebih lanjut, Iis tak menjawab isu terkait rumah tangga Rizki DA. Ia merasa ingin menceritakan dan mendengar keadaan rumah tangga itu lewat Rizki secara langsung.

Iis pun menolak untuk menjelaskan bagaimana keadaan Rizki dan Nadya Mustika saat ini. Ia tampak berjalan sambil menghindari awak media.

"Kalau pun ada apa-apa gue ngomong sama anak gue," tutupnya.

Rizki DA memang sedang disorot usai menikah dengan Nadya Mustika. Mereka sebelumnya menggelar pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada 17 Juli 2020.

Rizki DA dan Nadya Mustika diisukan sedang renggang. Sebab Rizki menghilangkan foto pernikahannya.

Sementara itu, Nadya Mustika mendadak melepas cincin nikah. Namun setelah itu, ia dan Rizki DA kompak mengunggah soal program hamil.

(pig/nu2)