Via Vallen Nyanyi Lagi Usai Mobilnya Hangus Dibakar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 01 Sep 2020 15:48 WIB
Via Vallen
Via Vallen kembali bekerja usai mobilnya dibakar orang. Foto: Dok. Instagram/viavallen
Jakarta -

Via Vallen sudah kembali bekerja usai mobilnya hangus dibakar oleh orang tak dikenal beberapa waktu lalu. Dalam Instagram miliknya, Via Vallen sudah terlihat mengisi beberapa acara.

Seperti yang terlihat dalam Instagram miliknya, Via Vallen sudah terlihat mengisi acara di salah satu tempat. Itu adalah acara off air pertama Via Vallen di era new normal ini.

Meski sudah bernyanyi kembali, Via Vallen tetap menomorsatukan protokol kesehatan yang ada. Ia mengatakan semua orang yang terlibat dalam acara tersebut sudah menjalani rapid test.

"Dirgahayu Republik Indonesia tercintakuuuu Alhamdulillahh, off air pertama di masa pandemi. Kita para pekerja seni sudah bisa sedikit bernafas legaa, udah mulai off air lagii," buka Via Vallen dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]





"Tapi tetap dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan. Fyi, semua yang hadir ini di rapid dulu. Semangaatt semuanyaaa Big Hug, #dirgahayuindonesia #dirgahayuindonesia75," sambungnya lagi.

Tak hanya itu, Via Vallen juga terlihat kembali meraih salah satu piala dalam acara Ambyar Awards.

[Gambas:Instagram]



"Alhamdulillah, terimakasih vyanisTy buat do'a dan supportnya Terimakasih buat alm pakdhe @didikempot_official yang sudah menggebrak industri musik nasional dengan lagu daerahh, sampe tercipta acara Ambyar Award ini ( al - fatihah buat pakdhe )," ungkap Via Vallen.

Via Vallen juga mempersembahkan piala yang diraihnya itu untuk teman-teman seperjuangannya yang masuk dalam nominasi itu.

"Piala inii aku persembahkan buat semua temen temen penyanyi jawa timur yg ada di nominasi @happy_asmara77 @nellakharisma @jihanaudy123_real @tasya_ratu_gopo Kalian semua hebat sudah ikut memajukan industri musik daerah, sampe lagu berbahasa jawa bisa terus di gemari oleh masyarakat luas seperti sekarang, berkat suara - suara emas kalian," tuturnya.

"Buat semua fans masing - masing nominasi, kalian juga nggak kalah hebat. Dukung dan kawal terus idola kalian sampai berada di puncak kesuksesannya Gud luck dan sukses buat kita semua Maju terus musik daerah," tutup Via Vallen.



Simak Video "Imbas Teror Mobil Dibakar, Via Vallen Pilih Pindah Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)