Nggak Cuma Dua, Ayah Atta Halilintar Disebut Beristri Tiga dan Lakukan Penipuan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 31 Agu 2020 18:35 WIB
Halilintar Asmid, ayah Atta Halilintar.
Ayah Atta Halilitar disebut beristri tiga. (Foto: Dok. Instagram/halilintarasmid)
Jakarta -

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, sedang ramai diperbincangkan. Kini ada isu liar lain yang berkembang.

Halilintar Anofial Asmid disebut bukan cuma punya dua istri, tapi beristri tiga. Hal itu diungkapkan seorang netizen berakun Ummi Afif Piliang di Facebook.

Mulanya Ummi Afif mengomentari berita Halilintar Anofial Asmid yang tega menelantarkan anak dan mantan istri keduanya. Ia merasa kasihan karena hal tersebut.

"Oy Anofial Halilintar pangicuah. Jo anak kanduang indak acuah. Kasihan istri yg dinikahinya 21 April 1998 diabaikan. Anak perempuan lahir 21 November 2003. Baru saja baca media di fb ini. Dalam foto yg saya postingkan ada gambar istri ke 2 nya. Fan si Petir mencak2, komen kotor. Umi Afif dikatakan tukang fitnah," tulisnya.

Ummi Afif merasa aneh mengapa Halilintar Anofial Asmid tak menafkahi anaknya yang lahir dari pernikahan keduanya. Ia juga menyebut ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk, sebagai perempuan curang.

"Sudah kaya kok tidak dikasih nafkah anak darah daging. Anak nya sudah 12 orang ngaku cuma 11 orang. Lenggogeni Faruk, perempuan curang. Madu baik, salehah tidak dipedulikan. Pd hal dia sudah izinkan. Sudah tercatat di KUA Pekanbaru. Perempuan egois," ujarnya.

Yang mengejutkan Ummi Afif menyebut Halilintar Anofial Asmid mempunyai tiga istri. Namun, ayah Atta Halilintar itu sudah bercerai dari dua istrinya tersebut.

"Belum lagi istri ke 3 juga diabaikan. Si Geni tak mau berenggang dengan si Petir, dia usahakan suami nya supaya pisah dgn istri ke 2 & 3. Oh perempuan malang nasib mu. Nikah baik2, si madu setuju. Setelah nikah Lenggogeni Faruk bertingkah. Pingin suami miliknya seorang. Kenapa dia izinkan sebelumnya suami nikah lagi," tuturnya.

Ummi Afif lalu membongkar kelakuan buruk Halilintar Anofial Asmid yang lain. Halilintar disebut melakukan penipuan terhadapnya. Sayang, sejauh ini Halilintar belum bisa dimintai komentar terkait berbagai tuduhan tersebut.

"Pantas uang ku juga dia tidak mau kembalikan. Masuk Rekening Bank nya. Bunga besar, bisa sering ke Malaysia. Oi Geni pangicuah gadang, Toloang telpon denai. Bagaimana aku harus diam uang ku lenyap senilai 40000 Euro sekitar Rp 700 Juta. Aku kenal sekali keluarga Gen Halilintar ini," katanya.

Halilintar saat ini dilaporkan ke polisi oleh mantan istri keduanya. Ia dituduh melakukan diskriminasi terhadap putri buah cinta mereka saat masih berumah tangga.

Halilintar Anofial Asmid sudah dihubungi detikcom terkait masalah ini. Namun, ia belum menanggapi hal tersebut.

Halilintar Anofial selama ini diketahui beristrikan Lenggogeni Faruk. Ia menikah dengan Lenggogeni sejak 1993 dan telah memiliki 11 anak.

(mau/nu2)